Sukses

Lucunya Kreasi Sarapan ala Chef Farah Quinn

Chef seksi ini kerap memajang menu sarapan dengan sajian sangat menarik. Mulai dari hewan hingga pemandangan.

Liputan6.com, Jakarta Sarapan merupakan salah satu hal penting untuk mengawali hari agar tubuh berenergi. Sayangnya banyak orang kerap malas untuk makan pagi. Namun, kalau melihat sajian sarapan yang dibuat oleh chef , Farah Quinn (35) rasanya tak kuat menolak tidak sarapan.

Dalam akun instagram @farahquinnofficial, chef seksi ini sering memajang sarapan buatannya dengan tampilan lucu dan tentu saja menarik. Mulai dari yang berbentuk binatang hingga boneka lucu. Sebagian besar bahan makanan yang digunakan dalam menu sarapannya adalah roti gandum dengan selai serta buah, tapi ada juga nasi. 

Disebutkan dalam caption di setiap foto, Farah mempersembahkan kreasi sarapan ini  untuk anak semata wayangnya Armand Fauzan Quinn atau orang-orang terdekatnya.

Misalnya tampilan sarapan lucu berikut ini yang nampak seperti siput.

Lucunya Kreasi Sarapan ala Farah Quinn\

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sarapan pagi dengan roti lucu

Sajian sarapan roti selai dan pisang pun bisa disajikan Farah Quinn jadi super menarik seperti ini.

Lucunya Kreasi Sarapan ala Farah Quinn (Foto: Instagram @farahquinnofficial)

 

3 dari 4 halaman

Karakter Boneka Lucu

Beberapa pekan lalu Farah juga mengunggah menu sarapan dengan karakter seperti boneka. Dalam caption foto, Farah mengungkapkan dalam pembuatannya dibantu oleh sang anak, Armand. Lucu sekali bukan?

\Lucunya Kreasi Sarapan ala Farah Quinn

 

Sajian sarapan seperti berikut cocok untuk disajikan kepada si Kecil. Dalam akun instagram Farah ia pun membeberkan cara membuat sarapan seperti ini.

Lucunya Kreasi Sarapan ala Farah Quinn

 

4 dari 4 halaman

Nasi lucu

Tak cuma roti atau buah, menu sarapan yang ditampilkan chef seksi dan cantik ini pun pernah menyajikan nasi goreng. Tadaaaaa..... tampilannya pun seperti berikut. Ada telur setengah matang sebagai matahari, saus sebagai awan, nasi goreng berbentuk gunung, brokolo dan timun tampak seperti tanaman. 

 

Lucunya Kreasi Sarapan ala Farah Quinn

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini