Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Posisi Klasik Ini Bikin Wanita Cepat Hamil

Meski agak membosankan, posisi 'malas' ini ternyata paling ampuh membuat pasangan cepat hamil.

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan pasangan menggunakan posisi klasik saat bercinta. Meski agak membosankan, posisi 'malas' ini ternyata paling ampuh membuat pasangan cepat hamil.

Seperti disampaikan Psikolog Seksual Zoya Amirin, posisi missionary atau man on top (posisi seksual dimaana pria diatas) merupakan posisi yang dipercaya bisa mempercepat orgasme dan mempercepat perjalanan sperma bertemu indung telur. Tapi selain itu, ada faktor lain yang menentukan kehamilan.

"Posisi sebenarnya bukan ilmu pasti, karena ada hal yang mempengaruhi proses perjalanan sperma bertemu indung telur. Seperti misalnya, Anda harus mengecek kesehatan, mengatahui kecepatan sperma apakah sudah 40 km perjam. Bagaimana cara mengetahuinya? periksalah ke urolog atau androlog untuk mengetahui kondisi Anda dan pasangan," kata Zoya untuk Sexpedia, ditulis Rabu (6/5/2015).

Sama seperti pria, sebagai perempuan, Anda juga perlu memastikan indung telur sudah siap dibuahi dengan mengkonsultasikannya ke ginekolog. "Sebab posisi apapun, kadang terhambat dengan kondisi medis atau kesehatan Anda."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini