Sukses

Foreplay Sebelum Bercinta, Kapan Mulainya?

Benarkah harus foreplay sebelum bercinta?

Liputan6.com, Jakarta Benarkah harus foreplay sebelum bercinta? Biasanya pertanyaan ini sering dilontarkan sebagai curahan hati perempuan. Bukan tanpa alasan mengingat beberapa pasangan merasa pemanasan sebelum bercinta dirasa membuang waktu. 

Tapi tahukah Anda, foreplay ternyata bisa membuat istri sanggup melakukan posisi apa pun di tempat tidur. Hanya saja, persepsi ini cenderung keliru.

Psikolog Seksual Zoya Amirin mengatakan,  foreplay sering dianggap pria atau wanita jika keduanya sudah siap bercinta di ranjang. Padahal, yang dimaksud dengan foreplay itu sendiri utamanya tentang perasaan.

"Foreplay adalah tentang rasa, feeling kita. Jika Anda ingin lama bercinta, mulai lakukan foreplay sebelum ke tempat tidur dan lakukan dengan cara berbeda. Misalnya, memberikan sexting pada pasangan dengan berkata dia seksi dengan pakaian tertentu. Berikan intimacy jika Anda ingin membantu istri Anda dalam mood menyenangkan," kata Zoya untuk Sexpedia, Rabu (6/5/2015).

Bila hal tersebut Anda lakukan, percayalah, ketika Anda pulang ke rumah, sang istri akan melakukan apa saja. "Ketika Anda berikan intimacy, Anda akan mendapatkan semua posisi yang anda inginkan. Jadi mulailah berpikir tentang hal kecil. Lakukan foreplay sebelum di tempat tidur, telepon dia di tengah hari hanya untuk sekadar meningkatkan mood-nya. Itu akan sangat membantu. Saat Anda dalam kondisi senang dan sama-sama bergairah, Anda bisa melakukan posisi apa pun. Jadi invest-lah di foreplay."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.