Sukses

Menerka Kepribadian Seseorang dari Bentuk Kaki

Bentuk kaki ternyata bisa merefleksikan kepribadian seseorang.

Liputan6.com, Jakarta Menerka karakteristik berserta sedikit informasi mengenai pikiran dan kesehatan seseorang bisa dilihat dari bentuk kaki. Bentuk kaki saat menapakkan di lantai ternyata dapat merefleksikan ilustrasi karakter dan kepribadian seseorang.

Alasannya cukup sedeherhanya, yaitu bentuk kaki berpengaruh pada keseimbangan dan kecepatan seseroang sehingga kemungkinan untuk memgetahui sisi tersembunyi dari seseorang bisa dilakukan melalui pengamatan bentuk kaki tersebut.

Terdapat empat perbedaan kepribadian seseorang dari bentuk kaki. Berikut ulasan seperti yang dilansir dari laman 2unitrending.info, Rabu (6/5/2015): (auf)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

THE SQUARE FOOT

THE SQUARE FOOT

Bentuk kaki dengan panjang jari yang seluruh hampir sama menandakan seseorang tersebut memiliki kepribadian yang senang merenung dan memikirkan setiap keputusan. Mereka kerap menimbang aspek positif dan negatif.

Prinsip yang dipengang oleh mereka tidak pernah berubah mengikuti arus sehingga mereka adalah pribadi yang bisa diandalkan, menyelesaikan apa yang dikerjakan, dan praktis.

3 dari 5 halaman

THE FLAME FOOT

THE FLAME FOOT

Jika jari telunjuk memiliki ukuran yang lebih panjangan dibanding dari jari lainnya, berarti the flame foot adalah bentuk kaki Anda. Kepribadian dari si pemilik bentuk kaki tersebut biasanya merupakan orang yang aktif, gemar berolahraga, dan kreatif. Karena mereka cenderung bersemangat tinggi sehingga mereka kerap memotivasi orang di sekitarnya.

4 dari 5 halaman

THE COMMON FOOT

THE COMMON FOOT

Pemiliki bentuk kaki dengan proporsi ibu jari kaki yang paling panjang dan jari sisanya mengikuti urutannya umumnya seorang pribadi ekstrover dan senang bersosialisasi. Mereka senang mempelajari hal baru dan mengaitkannya dengan inovasi pengetahuan baru. Biasanya, orang berbentuk kaki tersebut memiliki hobi traveling.

5 dari 5 halaman

THE STRETCHED FOOT

THE STRETCHED FOOT

Bentuk kaki yang memanjang dan cukup ketat biasanya merefleksikan seseorang yang banyak bermimpi dan semangat idealis. Mereka cenderung menghargai kehidupan pribadi mereka sehingga mood lebih mudah berubah, lebih sering memberontak, dan kerap menunjukkan sisi impulsif tertentu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.