Sukses

Kenali Kepribadian Anda dari Bentuk Alis

Kira-kira bagaimana kepribadian seseorang dari alis matanya?

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang menyangka jika ternyata alis bukan hanya berguna untuk melindungi mata dari keringat dan debu, juga wujud keindahan wajah seseorang, tetapi alis juga bisa menjadi indikator untuk menilai kepribadian seseorang.

Menurut ahli pembaca wajah, Jean Haner, alis merupakan penanda dari kepercayaan diri, ketegasan, logika, kemampuan organisasi, motivasi, dan bagaimana seseorang membuat keputusan.

Jadi, kira-kira bagaimana kepribadian seseorang dari alis matanya? Berikut ulasan seperti yang dilansir dari laman Cosmopolitan, Rabu (4/5/2015): (auf)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kepribadian Seseorang dari Alis 1-2

1. Alis pendek

Alis pendek seperti Britney Spears merupakan tipikal orang yang tidak senang hal-hal yang berbau stress. Mereka tidak senang dengan drama yang dibuat oleh teman-temannya.

Kira-kira bagaimana kepribadian seseorang dari alis matanya?

2. Alis panjang

Pemilik alis sejenis dengan Eva Mendes tersebut cenderung bisa berhadapan dengan situasi tres, teman yang baik sebagai pendengar dan pemberi solusi masalah, pekerja yang baik, mampu mengerjakan pekerjaan besar, dan orang yang kompetitif.

3 dari 6 halaman

3-4

3. Alis tipis berlengkung alami

Alis yang tipis alami seperti Taylor Swift menyimbolkan orang yang cenderung ragu pada diri sendiri, mudah goyah, mudah percaya apa yang dikatakan orang lain, dan sangat berhati-hati.

Kira-kira bagaimana kepribadian seseorang dari alis matanya?

4. Alis tebal alami

Cara Delevingne memiliki alis yang amat tebal. Biasanya, orang dengan alis seperti dirinya adalah pribadi yang aktif, percaya diri, cerdas, dan bisa menerka dengan cepat. Mereka mudah frustasi apabila terdapat orang yang menghalangi apa yang mereka lakukan karena mereka memang baik dalam menyelesaikan pekerjaan.

4 dari 6 halaman

Kepribadian Seseorang dari Alis 5-6

5. Alis dengan lekukan tinggi

Memiliki alis layaknya Megan Fox? Hal tersebut menandakan Anda adalah pribadi yang sukar untuk didekati sehingga kerap dianggap sombong. Mereka membutuhkan banyak ruang karena mereka pribadi yang sensitif dan cenderung menahan perasaan. Mereka perfeksionis dan memiliki selera yang bagus.

Kira-kira bagaimana kepribadian seseorang dari alis matanya?

6. Alis berlengkung rendah

Lily Collins, salah satu aktris Hollywood berjenis alis tersebut. Umumnya, orang berjenis alis tersebut merupakan orang yang mudah didekati, easy going, dan tepat janji.

5 dari 6 halaman

Kepribadian Seseorang dari Alis 7-8

7. Alis bundar

Orang yang berjenis alis layaknya Beyonce tersebut akan terkenal sebagai orang yang sangat baik dan memikirkan keperluan orang lain. Mereka bijaksana dalam berkomunikasi, selalu ini solusi yang sama-sama menang, dan ingin berada dalam suatu hubungan.

Kira-kira bagaimana kepribadian seseorang dari alis matanya?

8. Alis lurus

Kepribadian seseorang dengan alis lurus atau alis yang hampir tidak memiliki lengkungan seperti Jessica Alba adalah orang yang berpikir logis mengenai keputusan, berpikir berdasarkan logika, dan tidak emosional.

6 dari 6 halaman

Kepribadian Seseorang dari Alis 9-10

9. Alis berpuncak

Alis yang berbentuk layaknya puncak gunung seperti Olivia Wilde tersebut biasanya adalah orang yang gemar bersenang-senang, berpikir cepat, berbicara cepat, pengambil keputusan cepat, dan butuh simulasi. Mereka orang yang spontan, humoris, dan ekpresif.

Kira-kira bagaimana kepribadian seseorang dari alis matanya?

10. Alis tipis akibat terlalu banyak dicabut

Orang yang terlalu banyak mencabut rambut alis seperti Pamela Anderson menandakan bahwa mereka mengurangi kepercayaan diri dan kemampuan mengambil keputusannya rendah. Mencabut rambut alis dapat mencuri perhatian seseorang karena kepercayaan diri mereka telah menurun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.