Sukses

Di Bandara Ini, Anda Bisa Yoga Sambil Nunggu Pesawat

Beberapa bandara sudah memiliki ruangan yoga bagi para penumpang yang menunggu penerbangan.

Liputan6.com, New York- Menunggu jadwal penerbangan gara-gara pesawat delay hingga berjam-jam memang menjemukkan. Paling diisi dengan tidur, main game, atau makan hingga perut kekenyangan. Namun, ada alternatif lain bila Anda berada di San Francisco International Airport, Amerika Serikat. Terdapan ruangan yoga yang bisa membuat tenang sembari menunggu penerbangan selanjutnya.

Salah satu pecinta yoga sekaligus pebisnis Sallie Jo Cunningham sering memanfaatkan ruangan yang berlantai kayu dengan suasana tenang ini untuk meregangkan tubuh dan melakukan gerakan yoga lainnya.

Tak cuma fisiknya yang dilatih, jiwanya pun iya. "Saya bisa merasakan kesunyian sejenak di sini serta merasa lebih tenang untuk penerbangan selanjutnya," terang Cunningham seperti dilansir NY Times, Rabu (6/5/2015).

San Francisco International Airport mengklaim yang pertama kali memiliki ruang yoga dalam bandara. Sejak tahun 2012 ada satu ruang yoga yang kini berada di antara Terminal 1 dan Terminal 2. Pada tahun 2014 lalu, ruang yoga kedua dibuka di Terminal 3.

 

Yoga di bandara San Francisco (Foto: NY Times)

 

"Kami merasa bahwa ruang yoga bisa menjadi hal menarik dan berbeda dari bandara-bandara lainnya," terang juru bicara bandara San Francisco.

Selain bandara ini, Bandara O'Hare Chicago dan Dallas-Fort Worth and Burlington di Vermont di Amerika Serikat juga bandara Heathrow, London Inggris sudah memiliki ruang yoga.

 

Baca Juga:

Kenapa Banyak Orang Mau Melakukan Yoga?

Miranda Kerr Suka Latihan Yoga di Pesawat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.