Sukses

Rekonstruksi Wajah Charlotte, The Royal Baby Saat Usia 10 Tahun

Beginilah wajah Charlotte Elizabeth Diana saat berusia 10 tahun

Liputan6.com, London - Usia anak perempuan Kate Middleton, Charlotte Elizabeth Diana memang baru empat hari. Tapi, seperti apa wajah Charlotte ketika berusia 10 tahun sudah bisa diprediksi.

Adalah Joe Mullins, seorang pria berprofesi sebagai seniman forensik dari Amerika Serikat inilah yang telah `menciptakan` betapa imutnya wajah Charlotte saat duduk di bangku sekolah dasar.

Dengan mengambil foto terbaru Kate Middleton dan William, lalu menggabungkan kedua foto menggunakan fitur khusus, maka terciptalah sosok gadis imut dengan rambut berwarna cokelat dan hidung mancung persis seperti sang ibu.

Dari foto itu terlihat jelas kalau Charlotte akan memiliki mata hijau-biru yang merupakan campuran dari kedua orangtuanya. Bagian dagu pun agak lancip, dengan bibir khas seperti William.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/869842/big-portrait/032027000_1430886898-Anak_Kate.jpg

Joe mengatakan, untuk menciptakan wajah Charlotte Elizabeth Diana ketika berusia 10 tahun, dia juga menggunakan sebuah fitur untuk memperlihat gen dominan di antara keduanya. Termasuk menganalisa bagaimana kuping, kulit, dan hidung Kate-William.

"Yang pasti anak itu akan menggemaskan sekali," kata Joe dikutip Daily Mail, Rabu (6/5/2015)

Bukan baru pertama Joe melakukan hal ini. Sebelumnya, dia telah menciptakan bagaimana rupa anak pasangan selebritis Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Sebelum menjadi ahli forensik dan ahli rekonstruksi wajah dari tengkorak di Kepolisian, Joe sempat memperdalam ilmu desain grafis. Karyanya telah dipergunakan untuk menemukan anak-anak yang hilang.

Lucu `kan, wajah anak perempuan Kate Middleton dan William?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini