Sukses

Sifat Buruk yang Bakal Dipunyai Charlotte Elizabeth Diana

Sekarang mari kita lihat sifat The Royal Baby Princess, Charlotte Elizabeth Diana putri Duke dan Duchess of Cambridge berdasar posisi planet

Liputan6.com, Jakarta Sekarang mari kita lihat sifat The Royal Baby Princess, Charlotte Elizabeth Diana putri Duke dan Duchess of Cambridge berdasar posisi planet bulan. Moon atau bulan, dalam astrologi mengatur rumah tangga dan perhatian keibuan serta melambangkan kepribadian seperti yang ditunjukkan secara fisik.

Kepribadian adalah apa yang kita lihat dari seseorang dalam penampilan fisik, kata, tindakan, dan lain-lain, yang membedakan satu orang dengan orang yang lain. Jika Moon bertempat baik dalam horoskop, orang tersebut menunjukkan kepribadian yang menyenangkan. Mengacu pada apa yang dikatakan dalam pelajaran mengenai kepribadian dan lambang terbit (asc) pada saat kelahiran.

Moon bersifat lembab, dingin, elastis, feminim dan subur. Ia menguasai daerah perut dan dada, mengatur cairan dan keperluan umum. Moon mengatur reproduksi, rumah tangga dan naluri keibuan, pertumbuhan alam tumbuh-tumbuhan, dan publisitas.

Dalam chart kelahiran si bayi bulan berada 20 derajat pada bintang Libra (Moon is in 20 Degrees Libra). Itu artinya, Charlotte bakal dikenal sebagai orang yang penuh kasih, hangat, dan ramah. Bagi dia, hidup harus menjadi pengalaman yang menyenangkan dan indah. Segala yang tidak menyenangkan kalau bisa dihindari.

Buruknya, dia cenderung melihat kesalahan orang lain secara berlebihan. Charlie, begitu dia semestinya dipanggil akan kurang nyaman dengan orang asing dan merasa mudah bergaul dengan teman-teman dan kawan yang dikenalnya. Sisi negatifnya, dia lebih senang bergaul daripada bekerja. Dan akan menggunakan pesonanya yang luar biasa itu untuk menghindari pekerjaan yang tidak menyenangkan.

Charlie butuh dukungan dan bantuan orang lain untuk memulai sebuah projek baru, karena dia bukanlah seorang inisiator. Yang harus diperhatikan dan diwaspadai dalam hal ini adalah kecenderungan santai yang berlebihan seperti misalnya malas.

Meski begitu sensitivitasnya terhadap hal-hal yang indah sungguh bagus. Karena itu dia suka musik, dance/tari, seni, dan segala sesuatu yang terkait dengan aktivitas budaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.