Sukses

Menurut Numerologi, Putri Charlotte Orangnya Ekspresif

Bagaimana sifat Royal Baby Princess jika ditilik dari numerologi nama lengkapnya?

Liputan6.com, Jakarta Putri kedua Kate Middleton dan Pangeran William sudah diberi nama, Charlotte Elizabeth Diana. Nama tersebut diilhami dari nama Pageran Charles, Ratu Elizabeth, serta Putri Diana. Kakek-nenek serta nenek buyut sang Royal Baby Princess. 

Nah, jika kemarin Anda telah membaca prediksi sifat putri mungil ini melalui astrologi tanggal kelahirannya, maka kali ini kami akan melihat sifat Putri Charlotte melalui numerologi namanya! 

Untuk memahami arti dari nama seseorang dalam numerologi, maka nama tersebut harus diubah menjadi angka numerologi. Prosedurnya terdiri dari dua tahap, yakni tahap pergantian setiap huruf dari nama, dan tahap penjumlahan menjadi satu angka tunggal. 

Kita bisa menghitungnya dengan panduan deret angka dan huruf berikut: 

1 = A J S

2 = B K T

3 = C L U 

4 = D M V

5 = E N W

6 = F O X

7 = G P Y

8 = H Q Z

9 = I R & 

 

Contohnya:  

C H A R L O T T E = 3+8+1+9+3+6+2+2+5 = 39 

Kombinasi angka 3 dan 9 dari nama `Charlotte` menghasilkan angka 12, yang jika dipecah menjadi 1 + 2 menghasilkan angka tunggal `3`. 

Keseluruhan nama Charlotte Elizabeth Diana jika dijumlahkan akan menghasilkan angka tunggal `3`. Bagaimana watak orang berangka 3? Berikut penjelasannya berdasarkan buku The Secret Tao of Name oleh Rainer Chau. 

Sifat Orang Angka Tiga

Orang yang berangka tiga hidup apa adanya, mencintai kesenangan dan berjiwa muda. Royal Baby Princess juga diprediksi berbakat mengekspresikan diri melalui berbicara, menulis, atau olah gerak karena dikaruniai imajinasi di atas rata-rata, kreativitas, dan kepraktisan. Dia akan selalu ingin menyertakan keindahan dalam setiap situasi. 

Selain itu, Puteri Charlotte mudah belajar, bisa berpikir cepat dan tajam, serta menikmati kehidupan sosial. Dia akan dapat mewujudkan hampir semua yang dicita-citakannya. 

Karena ekspresi adalah hal yang paling mencolok dari pribadinya, Puteri Charlotte harus berhati-hati untuk tidak menyia-nyiakan bakat yang dimiliki dan tidak terlalu cerewet agar tidak kehilangan teman.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini