Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Hubungan Makin Lengket Usai Bercinta, Asal

Hal-hal penuh kasih sayang berikut ampuh buat hubungan suami istri makin rekat.

Liputan6.com, New York- Usai bercinta para suami biasanya langsung tertidur meninggalkan istri yang masih terjaga. Hal ini sering membuat para istri kesal dan hubungan pasangan suami istri jadi tak baik. Namun, cukup dengan sebentar saja melakukan beberapa hal berikut bisa membuat hubungan suami istri jadi makin harmonis.

Ciuman, belaian, dan mengobrol santai sesudah bercinta bisa membuat ikatan dan keharmonisan pasangan meningkat seperti terungkap dalam penelitian yang dipublikasikan dalam Archives of Sexual Behavior.

Jangan remehkan ciuman maupun belaian lembut karena sentuhan fisik sesudah bercinta merupakan sebuah bentuk komunikasi nonverbal yang dapat memperkuat komitmen pasangan seperti diungkapkan terapis seksual dan pernikahan berlisensi, Kat Van Kirk.

Lalu berapa lama waktu untuk melakukan aktivitas ini pasca bercinta? Menurut penelitian, 15 menit cukup membuat pasangan bahagia melakukan hal ini seperti dilansir Women's Health, Rabu (6/5/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini