Sukses

Mimpi Putri Diana yang Belum Terwujud Hingga Kematiannya

Satu keinginan Putri Diana yang belum juga terwujud hingga kematiannya menjemput, memiliki seorang anak perempuan

Liputan6.com, London - Andai saat anak ke-2 Kate Middleton, Charlotte Elizabeth Diana lahir dan Putri Diana masih hidup, sudah dipastikan rona bahagia bakal terpancar dari wajah ibu Pangeran William dan Pangeran Harry.

Sebelum kecelakaan pada 1997 merenggut nyawanya, Diana menceritakan mimpinya memiliki seorang bayi perempuan kepada Darren McGrady yang tak lain adalah koki pribadi mendiang yang telah bekerja selama puluhan tahun di Istana.

Menurut cerita Darren, mimpi Diana untuk melahirkan seorang anak perempuan bukanlah bualan. Buktinya, saat Darren dan istri dikaruniai seorang anak perempuan, Diana menyambutnya dengan penuh suka cita.

"Ketika putri saya, Kelly, lahir Diana mengirim surat kepada istri saya, Wendy di rumah sakit. Surat itu berbunyi `Selamat atas kedatangan bidadari kecil. Kecup sayang untuk putrimu dari Diana`," kata Darren.

Ketika istana mendapatkan kabar bahagia yang dibawa Kate Middleton, saya lantas berpikir bahwa apa yang menjadi keinginan Diana akhirnya terwujud. "Ketika kami membawa Kelly ke rumah, Diana mengatakan kami berdua harus membawa Kelly ke hadapannya," kata Darren menambahkan.

Darren ingat betul, sebelum bertemu Diana, dia dan sang istri sengaja membelikan si kecil pakaian baru. Bagaimana juga, dia tak ingin tampil ala kadarnya di hadapan sang `majikan` yang begitu baik.

"Saat bertemu, Diana menggendong Kelly selama 20 menit. Selama menggendong itu Diana berkata kepada saya `Oh, saya sangat ingin seorang gadis kecil dari rahim saya sendiri, Darren`. Ini merupakan momen menyedihkan bagi saya yang harus diingat kembali," kata Darren dikutip Daily Mail, Selasa (5/5/2015)

Andai saat Kate Middleton melahirkan dan Diana berada di sampingnya, lanjut Darren, pasti saat ini Diana sudah memegangi jari-jari si kecil setiap hari sambil membayangkan kalau saja cucu itu adalah anak yang terlahir dari rahimnya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.