Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Trik Besarkan Mr. P Tanpa Repot

Selain metode tersebut, ternyata ada cara lain yang bisa dilakukan untuk membesarkan ukuran penis.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan metode traksi yang pernah diteliti sekitar 4 tahun lalu? Kajian medis tersebut mengungkapkan, beberapa metode nonbedah untuk memperbesar penis.

Nah, selain metode tersebut, ternyata ada cara lain yang bisa dilakukan untuk membesarkan ukuran penis. Berikut ini, Terapis seks dan penulis She Comes First, Ian Kerner, Ph.D memberikan 4 kiat. Simak ulasannya, seperti dikutip Womenshealthmag, Selasa (5/5/2015):

1. Bangkitkan gairah

Menurut Kerner, meluangkan waktu lebih banyak untuk melakukan foreplay dan mencoba salah satu posisi oral seks bisa membangkitkan gairah. Cara ini tanpa Anda sadari bisa memperbesar ukuran penis, lho.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Latihan kegel



2. Latihan kegel

Dengan meregangkan otot-otot kegel selama bercinta, Anda akan merasakan sensasi kesenangan. Latihan ini juga sangat baik untuk melatih otot selangkangan agar kuat bercinta.

3. Masturbasi

Ketika seorang pria tidak melakukan masturbasi selama beberapa hari, aliran darah ke penis akan berkurang sehingga penis bisa lebih besar dari sebelumnya.

4. Menggunakan alat bantu seks

Kerner menyarankan menggunakan We-Vibe untuk memecahkan masalah ukuran penis Anda. Vibrator juga dapat membantu pasangan bergairah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini