Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

4 Trik Besarkan Mr. P Tanpa Repot

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan metode traksi yang pernah diteliti sekitar 4 tahun lalu? Kajian medis tersebut mengungkapkan, beberapa metode nonbedah untuk memperbesar penis.

Nah, selain metode tersebut, ternyata ada cara lain yang bisa dilakukan untuk membesarkan ukuran penis. Berikut ini, Terapis seks dan penulis She Comes First, Ian Kerner, Ph.D memberikan 4 kiat. Simak ulasannya, seperti dikutip Womenshealthmag, Selasa (5/5/2015):

1. Bangkitkan gairah

Menurut Kerner, meluangkan waktu lebih banyak untuk melakukan foreplay dan mencoba salah satu posisi oral seks bisa membangkitkan gairah. Cara ini tanpa Anda sadari bisa memperbesar ukuran penis, lho.

1 dari 2 halaman

Latihan kegel



2. Latihan kegel

Dengan meregangkan otot-otot kegel selama bercinta, Anda akan merasakan sensasi kesenangan. Latihan ini juga sangat baik untuk melatih otot selangkangan agar kuat bercinta.

3. Masturbasi

Ketika seorang pria tidak melakukan masturbasi selama beberapa hari, aliran darah ke penis akan berkurang sehingga penis bisa lebih besar dari sebelumnya.

4. Menggunakan alat bantu seks

Kerner menyarankan menggunakan We-Vibe untuk memecahkan masalah ukuran penis Anda. Vibrator juga dapat membantu pasangan bergairah.

Artikel Selanjutnya
Trik Jitu Atasi Baju Kusut Tanpa Setrika
Artikel Selanjutnya
Ingin Hewan Kesayangan Lebih Menurut, Ini Tipsnya