Sukses

Tren Baru Pria Kece Pamer Perut Buncit di Instagram

Tren lengan berotot dengan perut rata sepertinya mulai bergeser

Liputan6.com, Jakarta Tren lengan berotot dengan perut rata sepertinya mulai bergeser. Kecenderungan pria pamer dengan perut ratanya mulai tak lagi menjadi tren. Tren baru yang muncul justru pamer perut buncit yang menunjukkan lelaki sebenarnya. Setidaknya menurut para lelaki ini.

Lucunya, akun instagram dengan nama CollegeDadBods ini juga membuat para wanita histeris dan pingsan. Banyak yang menganggap, pria-pria ini memikat hati para wanita.

perut buncit

"Kita tidak perlu pria sempurna. Kami hanya ingin pria yang bisa melindungi kami. Mereka juga sesekali pergi ke gym," komentar seorang wanita berusia 19 tahun, Mackenzie, seperti diberitakan Dailymail, Selasa (5/5/2015).

Akun CollegeDadBods kini telah memiliki lebih dari 7.000 followers. "Walaupun hampir semua foto diambil dari pria-pria muda di pantai, namun mereka memiliki kesamaan. Bertelanjang dada, perut buncit dan dada berbulu. Mereka adalah calon suami impian," ujar Mackenzie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini