Sukses

Pangeran Harry Tak Sabar Bertemu Putri dari Kate dan William

Pangeran Harry sebut keponakannya sangat cantik dan tak sabar menemuinya.

Liputan6.com, Jakarta Pangeran Harry kini resmi jadi paman dari dua keponakan, yakni Pangeran George dan bayi perempuan yang pada tanggal 2 Mei 2015 lalu lahir. Namun, Pangeran Harry belum bertemu dengan anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton ini.

"Dia benar-benar cantik. Saya tidak sabar untuk bertemu dengannya," ungkap Pangeran Harry dalam pernyataan resmi akun Twitter Kensington Palace.

Pangeran William dan Kate Middleton Kenalkan Putrinya ke Publik | via: buzzfeed.com

Saat anak kedua William-Kate lahir, Pangeran Harry sedang berada di Australia selama satu bulan. Pada hari kelahiran keponakannya itu, ia sedang menghadiri pertandingan sepak bola di Perth.

Meski jauh, Pangeran William langsung menelponnya setelah bayi perempuan ini lahir di Lindo Wing St. Mary's Hospital London.

"Harry takut ketiduran saat menerima berita kelahiran ini, saat dia menerima kabar dari William ia sangat senang," terang sebuah sumber kepada US Weekly dilansir Senin (4/5/2015).

Berita mengenai kelahiran adik Pangeran George ini pun membuat publik luas terutama warga Inggris bahagia. William dan Kate pun mengucapkan terima kasih untuk pesan ucapan selamat mereka terima dari orang-orang di seluruh dunia seperti ditulis akun Twitter Kensington Palace.

Pangeran William dan Kate Middleton Kenalkan Putrinya ke Publik

 

Baca Juga:

Setelah 25 Tahun, Kerajaan Inggris Lahirkan Seorang Putri

Saat-saat Penting Proses Kelahiran Anak Kedua Kate Middleton

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.