Sukses

Agar Berotot, Pria Ini Suntik Lengan dengan Minyak dan Alkohol

Dia berani menyuntikkan minyak dan alkohol pada kedua lengannya hingga berisiko diamputasi.

Liputan6.com, Jakarta Demi terlihat makin berotot bak Hulk, binaragawan asal  Brazil mempertaruhkan hidupnya dengan menyuntikkan minyak dan alkoholl di kedua lengannya. Tak terpikirkan olehnya risiko yang harus dijalaninya hingga kedua lengannya harus diamputasi.

Romario Dos Santos Alves (25) bahkan disebut raksasa oleh masyarakat sekitar karena lengan besarnya. Mantan pengawal ini mengatakan, keinginannya untuk memperbesar otot ketika istrinya hamil enam bulan. Ketika itu dia begitu depresi dan melihat orang-orang di gym kerap memamerkan lengan besarnya. Sementara miliknya sendiri belum juga membesar.

"Saat itu saya mulai berteman dengan mereka. Mereka yang mengenalkan kepada saya filler sintetis synthol, cairan alkohol yang membentuk otot. Hasilnya mengejutkan, otot saya semakin besar tapi saya kehilangan kendali. Saya ketagihan dan menggunakan media minyak sebagai gantinya," ungkapnya, seperti dimuat Dailymail, Senin (4/5/2015).

Lengan Alves yang kian membesar ini akhirnya berujung pada kesehatannya. Dia menderita gagal ginjal dan harus mengamputasi kedua lengannya. Bukannya menyesal, pria dengan satu anak ini malah membohongi istri. Dia ingin meminta bantuan menyuntikkan minyak di bagian tubuh yang sulit dijangkau.

"Otot saya kaku seperti batu. Satu-satunya hal yang bisa saya lakukan adalah mencari jarum yang kuat seperti alat suntik untuk sapi dan menggunakan minyak sebagai gantinya," katanya.

Karena kondisi kesehatan yang terus memburuk, akhirnya pria ini menyadari langkahnya salah. Dia tidak ingin kedua lengannya diamputasi. Beruntung, pria ini bisa diselamatkan tanpa kehilangan kedua lengannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.