Sukses

Wanita Ini Mengaku Punya 2 Miss V

Wanita cantik ini justru mengejutkan publik dengan pernyataannya memiliki dua vagina, dua rahim dan dua serviks.

Liputan6.com, Jakarta Aktif di media sosial video milik Google menjadikan Cassandra Bankson terkenal. Dia sering membagikan tips kecantikan yang berguna bagi wanita. Namun belum lama ini, wanita cantik ini justru mengejutkan publik dengan pernyataannya memiliki dua vagina, dua rahim dan dua serviks.

"Dokter mengatakan, dia curiga saya hanya punya satu ginjal dan dua vagina," kata Cassandra, seperti dikutip Womenshealthmag, Senin (4/5/2015).

Menurut dia, kondisinya ini dikenal sebagai Uterus didelphys (rahim ganda) yang dapat terjadi ketika uterus memiliki dia mulut leher rahim. Spesialis obstetri dan ginekologi (ahli kandungan) di The Ohio State University Wexner Medical Center,Melissa Goist, MD mengatakan, kondisi ini terjadi karena dalam janin perempuan, rahim mulai keluar berupa dua tabung kecil.

Saat janin berkembang, tabung tersebut biasanya bergabung menjadi satu organ berongga yang lebih besar. Namun, kadang-kadang tabung tidak bergabung sepenuhnya dan masing-masing berkembang menjadi organ berongga terpisah sehingga perempuan terlahir dengan dua rahim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.