Sukses

Menilik Sifat The Royal Baby Princess Lewat Astrologi (1)

Kali ini, kita akan melihat bagaimana sebenarnya sosok sifat bocah ini

Liputan6.com, Jakarta Popularitas keluarga Kerajaan Inggris dari dulu hingga sekarang memang tak pernah surut. Berbeda dengan kerajaan-kerajaan lain. Banyak mata mulai dari kalangan bawah hingga atas memusatkan perhatian pada keluarga tersohor di negeri Ratu Elizabeth ini.

Tak heran bila di berbagai momen baik pernikahan, kelahiran, bahkan kematian keluarga ini menjadi sorotan masyarakat dunia terutama awak media. Sabtu lalu, tanggal 2 Mei, Kate Middleton yang melahirkan bayi putri juga tak luput dari pandangan mata seluruh masyarakat dunia.

Bayi yang berlum bernama ini telah lahir di Rumah Sakit St.Mary, London pada 2 Mei 2015, pkl. 8.43 waktu setempat. Banyak orang kemudian meramal nama apa saja yang bakal disematkan pada bayi perempuan cantik ini.

Kali ini, kita akan melihat bagaimana sebenarnya sosok sifat bocah ini. Dengan menggunakan metode astrologi barat, yang dihitung berdasar peredaran planet dan bintang, Royal Baby Princess ini lahir di bawah naungan Cancer dengan sudut 7 derajat. Cancer dengan sudut 7 derajat ini bukan berarti si bayi berbintang cancer karena pada dasarnya setiap orang dinaungi oleh banyak bintang dan planet.

Bila membangun sebuah peta bintang atau horoskop, kita gambarkan sebuah lingkaran dan dibagi menjadi dua belas ruang. Ruang itu disebut houses (rumah-rumah) dan diberi angka dari satu sampai dua belas. Rumah Pertama adalah ruangan yang berada tepat di bawah sudut belahan timur dari sebelah kiri peta. Rumah Keduabelas ada tepat di atas sudut belahan timur. Pada Cusp (garis pemisah Rumah-rumah pada peta horoskop) tertulis lambang zodiak bersama angka derajat.

Dalam chart kelahiran Royal Baby Princess, lambang zodiak Cancer berada pada rumah pertama, garis yang ditandai di ufuk timur atau yang disebut Rising Sign (lambang terbit) atau Ascendant berada di sudut 7 derajat.

Ini artinya, si bayi punya sensitivitas yang tinggi. Dia cenderung merasa lebih nyaman dengan orang-orang yang dikenalnya. Cenderung hati-hati dan konservatif. Tak heran bila bocah ini bakal pelan sekali bila itu terkait dengan perubahan diri atau lingkungan.

The Princess juga tidak mudah membuka diri dengan orang asing. Bagi dia, persahabatan itu berlaku seumur hidup. Sekali dia percaya, selamanya akan dia pegang kepercayaan itu. Ibu, rumah dan kehidupan masa kecil menjadi tempat yang sangat berarti bagi si kecil.

Si kecil juga sangat sentimentil. Bila dia nyaman dan percaya diri, si bocah akan tampak lembut, memberi dan melindungi orang lain. Namun bila dia merasa tidak nyaman, tidak aman, sensitivitasnya makin meningkat dan cenderung berlebihan, bahkan bisa sangat kritis dengan keadaan meski malu dan menarik diri. Pribadinya cenderung moody di saat seperti ini. Karena itu Royal baby butuh tempat yang sangat aman dan nyaman untuk dicintai, dilindungi dan dipelihara.

Anda boleh percaya atau tidak, faktanya, sudah ratusan orang diperiksa dengan metode astrologi seperti ini dan 90 persen merasakan tidak ada yang meleset dari gambaran yang diberikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.