Sukses

Top 5 Health: Kenapa Pria Menggebu Saat PDKT Terpopuler

Artikel Sexpedia: Kenapa Pria Menggebu Saat PDKT, Saat Pacaran Cuek?

Liputan6.com, Jakarta Kenapa pria kalau sedang mengincar selalu menggebu-gebu dan melakukan apa saja yang diinginkan agar mendapatkan cintanya, tetapi setelah `dapat`malah dicuekin? Apakah pria merasa sudah tidak ada tantangan? Bagaimana wanita menghadapi perubahan sikap ini?

Penjelasan Psikolog Seksual, Zoya Amirin, M.Psi mengenai hal ini dalam Sexpedia ternyata paling diminati pembaca Health-Liputan6.com edisi Minggu (3/5/2015). Artikel lain yang tak kalah populer kami rangkum dalam Top 5 Health berikut:

1. Sexpedia: Kenapa Pria Menggebu Saat PDKT, Saat Pacaran Cuek? 

Kecenderungan pria yang menggebu saat PDKT namun cuek ketika sudah pacaran, ternyata berkaitan dengan sifat sperma yang agresif. Simak penjelasan lengkap dari Psikolog Seks, Zoya Amirin di sini. 

2. Saat-saat Penting Proses Kelahiran Anak Kedua Kate Middleton

Setelah mundur satu pekan dari hari prediksi kelahiran, Kate Middleton akhirnya melahirkan seorang putri pada Sabtu (2/5/2015) pagi waktu London. Simak saat-sat penting kelahiran adik Pangeran George dalam artikel ini. 

3. Penampilan Perdana Putri dari Kate Middleton dan Pangeran William

Hanya selang 10 jam setelah dilahirkan, anak kedua Kate Middleton dan Pangeran William ahirnya tampil di depan St. Mary's Hospital. Bayi mungil cantik yang lahir pukul 08.34 waktu London pada 2 Mei 2015 lalu ini berbobot 3,7 kilogram.

4. Tampil Segar Usai Melahirkan, Kate Middleton Bikin Iri

Meski baru melahirkan, tak tampak kelelahan membayangi wajah Kate Middleton saat meninggalkan St. Mary's Hospital. Alih-alih pucat, istri Pangeran William ini malah terlihat segar dan berseri-seri dalam balutan baju bernuansa kuning. Apa rahasianya? 

5. Monika, 2 Kali Melahirka di Hari yang Sama dengan Kate Middleton?

Monika Tano, ibu dua anak asal Birmingham, Inggris ini selalu melahirkan di hari yang sama dengan Kate Middleton. Anak pertama Monika, Liliana lahir pada hari yang sama dengan Pangeran George, 22 Juli 2013. Anak kedua Monika, Aurelia, juga lahir di hari yang sama dengan putri kedua Kate dan William!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.