Sukses

Harapan Pangeran Charles Miliki Cucu Perempuan Terwujud

Pada Sabtu, 2 Mei 2015 harapan Pangeran Charles terwujud. Kate Middleton melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan.

Liputan6.com, London - Ayah Pangeran William, Pangeran Charles mengungkapkan keinginannya untuk memiliki cucu perempuan kepada veteran berusia 100 tahun di Istana Windsor, Kamis lalu. Pada Sabtu, keinginannya pun terwujud. Menantunya, Kate Middleton, melahirkan seorang putri cantik di St. Mary's Paddington, London. (Baca: Selamat! Kate Middleton dan Pangeran William Punya Anak Perempuan)

Keinginan Pangeran Charles untuk memiliki cucu perempuan tersebut terungkap kala veteran bernama Erick Jones tersebut mencoba mengajak membicarakan jenis kelamin cucunya.

Putri Veteran tersebut, Lynda Bateman, mengatakan: "Ayah saya memperkenalkan saya sebagai putrinya dan Pangeran Charles bertanya 'ada berapa anak perempuan yang kamu miliki',".

"Ayah saya menjawab 'satu dan itu sudah cuku'. Pangeran Charles pun tertawa dan ia berkata 'kami pun ingin cucu perempuan;," terang Bateman seperti dilansir People, Minggu (3/5/2015).

Selamat, kembali menjadi kakek, Pangeran Charles!

 

Baca Juga:

Penampilan Perdana Putri dari Kate Middleton dan Pangeran William

Saat-saat Penting Proses Kelahiran Anak Kedua Kate Middleton

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini