Sukses

Penampilan Perdana Putri dari Kate Middleton dan Pangeran William

Selang 10 jam pasca persalinan, Kate Middleton meninggalkan St Mary’s Hospital, Paddington, London sembari menggendong anak keduanya.

Liputan6.com, London - Selang 10 jam pasca persalinan, Kate Middleton meninggalkan St Mary’s Hospital, Paddington, London sembari menggendong anak keduanya yang lahir pada Sabtu (2/5/2015) pagi waktu London. Untuk pertama kalinya, publik bisa melihat putri cantik pasangan Kate dan Pangeran William ini.

Penampilan perdana anak perempuan Kate-William ini ditunggu-tunggu oleh masyarakat dunia, terutama publik Inggris. Untuk pertama kalinya sang bayi mungil cantik ini tampil di depan St Mary’s Hospital. Dalam gendongan Kate, adik Pangeran George ini sedang tertidur pulas dengan mengenakan topi kuning dan selimut putih seperti dilansir Daily Mail, Minggu (3/5/2015).

Kate Middleton dan anak keduanya (Foto: Daily Mail)

Bayi perempuan yang belum diberitahu namanya kepada publik ini, lahir pukul 08.34 waktu London, Inggris dengan berat 3,7 kilogram. Setelah 25 tahun, akhirnya hadir anggota keluarga Kerajaan Inggris berjenis kelamin perempuan. (Baca: Setelah 25 Tahun, Kerajaan Inggris Lahirkan Seorang Putri)

Meski belum lama menjalani persalinan, tidak nampak wajah letih ataupun lesu Kate Middleton. Ke hadapan warga Inggris yang menunggu di depan rumah sakit ini, Kate tak henti-hentinya menyunggingkan senyuman kepada mereka yang sudah datang dan juru foto.

Kate Middleton dan anak keduanya (Foto: Daily Mail)

Anak pertama pasangan Kate Middleton dan Pangeran William yakni Pangeran George pun sudah bertemu dengan adik perempuanya. Pangeran George tiba di St Mary's Hospital pada Sabtu sore diantar Pangeran William. 

Pangeran George (Foto: Daily Mail)

 

Baca Juga:

Selamat! Kate Middleton dan Pangeran William Punya Anak Perempuan

Setelah 25 Tahun, Kerajaan Inggris Lahirkan Seorang Putri

Prediksi 19 Nama Bayi Kedua Kate Middleton dan Pangeran William

Aturan Berubah, Anak Perempuan Kate Bisa Jadi Putri Mahkota

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.