Sukses

Top 5 Health: Kate Melahirkan Putri Sedot Perhatian

Kelahiran anak kedua Kate-William sedot perhatian pembaca.

Liputan6.com, Jakarta Kelahiran anak kedua dari Kate Middleton dan Pangeran William yang berjenis kelamin perempuan pada Sabtu 2 Mei 2015 pukul 11:00 siang waktu London rupanya telah dinanti Kerajaan Inggris sejak 25 tahun.

Artikel mengenai penantian panjang kerajaan Inggris atas kelahiran putri ini pun berhasil menyedot perhatian pembaca Health-Liputan6.com edisi Sabtu, 2 Mei 2015.

Beberapa artikel mengenai kelahiran putri Kate-William dan artikel menarik lainnya jadi Top 5 Health edisi kemarin, yakni:

1. Setelah 25 Tahun, Kerajaan Inggris Lahirkan Seorang Putri

Keluarga Istana Inggris menyambut baik kelahiran bayi kedua Kate Middleton dan Pangeran William. Kelahiran putri Kate-William ini telah dinanti Kerajaan Inggris selama 25 tahun. Publik kini menanti nama untuk si bayi cantik ini.

2. Selamat! Kate Middleton dan Pangeran William Punya Anak Perempuan

Kate Middleton akhirnya melahirkan anak ke-dua pada Sabtu 2 Mei 2015 pukul 11:00 siang waktu London atau sore hari waktu Indonesia. Anak kedua Pangeran William ini berjenis kelamin perempuan.

3.Prediksi 19 Nama Bayi Kedua Kate Middleton dan Pangeran William

Sama seperti yang terjadi waktu Pangeran George Louis Alexander dilahirkan banyak yang mulai menerka siapa nama anak kedua Kate dan William yang lahir dengan berat 3,7 kilogram ini. Apa saja ya prediksi namanya? Selengkapnya klik disini.

4. Sexpedia: Faktor Penyebab Pacaran Tak Langgeng

Kenapa selalu gagal berpacaran, tidak pernah lama pacaran padahal sudah melakukan yang terbaik, menjaga penampilan, dan tetap trendi? Apa faktor lain yang membuat pacaran tidak langgeng? Yuk simak jawaban Psikolog Seksual Zoya Amirin di sini.

5. Dinda Kanya Dewi Pernah Lihat Ibu Makan Undur-undur

Sejak almarhum ibunda terkena diabetes, aktris Dinda Kanya Dewi sering melihat ibunya melakukan hal aneh. Yang paling ekstrem, dia pernah melihat ibunya mengonsumsi binatang undur-undur yang dipercaya bisa mengobati diabetes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini