Sukses

Selamat! Kate Middleton dan Pangeran William Punya Anak Perempuan

Kate Middleton akhirnya melahirkan anak ke-dua pada Sabtu 2 Mei 2015 pukul 11:00 siang waktu London.

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton akhirnya melahirkan anak ke-dua pada Sabtu 2 Mei 2015 pukul 11:00 siang waktu London atau sore hari waktu Indonesia. Anak kedua Pangeran William ini berjenis kelamin perempuan.

Pihak Kerajaan Kesington mengumumkan, anak kedua Kate Middleton dan Pangeran William memiliki berat 8lbs 3Oz atau 3,7 kilogram.

Dikutip dari Daily Mail, Sabtu (2/5/2015), lima jam sebelum melahirkan anak keduanya, pihak kerajaan meminta Rumah Sakit Lindo Wing of St Mary's Hospital di Paddington di Paddington untuk disetrilkan.

Melalui akun Twitter @KensitonRoyal, pihak Kerajaan memberitahu bagaimana proses kelahiran anak kedua Kate dan William ini.

 

Kate Middleton Jalani Persalinan Anak Kedua di RS St. Mary



Awalnya istri Pangeran William ini diprediksi melahirkan untuk kedua kalinya di Lindo Wing of St Mary's Hospital pada 30 April 2015. Namun hingga tanggal tersebut, belum ada tanda-tanda Kate Middleton akan melahirkan. Untuk itu, dokter di sana kembali memprediksi Kate melahirkan paling lambat 5 Mei 2015 namun pada 2 Mei 2015 si bayi sudah muncul.

Anak kedua Kate Middleton dan Pangeran William ini berjarak 2 tahun dari anak pertamanya Pangeran George Louis Alexander. Anak pertamanya itu lahir pada Senin 22 Juli 2013 pukul 04:24 waktu setempat di Ruang Lindo Wing rumah sakit St Mary's.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini