Sukses

Jadwal Melahirkan Diundur, Kate Middleton Ngapain, ya?

Inilah yang dilakukan Kate Middleton setelah tahu jadwal melahirkan anak kedua diundur hingga 5 Mei 2015

Liputan6.com, London - Jadwal melahirkan anak kedua diundur, Kate Middleton pilih menyibukkan diri dengan mengantar Pangeran George berenang di Istana Buckingham setiap hari.

Selain itu, Kate Middleton tak pernah lupa mengambil me time, salah satunya memanjakan diri dengan melakukan perawatan wajah sambil mendengarkan musik yang menenangkan.

Awalnya istri Pangeran William diprediksi melahirkan untuk kedua kalinya di Lindo Wing of St Mary's Hospital pada 30 April 2015. Namun, hingga hari ini, belum ada tanda-tanda Kate Middleton akan melahirkan. Untuk itu, dokter di sana kembali memprediksi Kate melahirkan paling lambat 5 Mei 2015.

Dikutip dari situs Hollywood Take, Jumat (1/5/2015), ribuan penggemar dan masyarakat di London menunggu dengan cemas proses kelahiran itu di luar rumah sakit.

"Ya, itu benar. The Duke dan Duchess telah mengetahui kalau banyak orang telah berkemah di luar rumah sakit. Tapi, mereka tetap membiarkan dan tetap fokus pada proses melahirkan saja," kata juru bicara Istana Kesington.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.