Sukses

6 Jurus Foreplay agar Mudah Orgasme

Bagaimana sih foreplay yang benar dan menggoda agar Anda dan pasangan mencapai titik orgasme?

Liputan6.com, Jakarta Tahukah Anda jika untuk mencapai orgasme bersama pasangan, Anda tidak boleh melewati foreplay? Foreplay merupakan satu sesi yang wajib Anda mainkan bersama pasangan untuk mendongkrak gairah dan mencapai titik orgasme. Selain itu, jika sesi bercinta tanpa foreplay, sang wanita akan merasa tersakiti karena kurang pelumas di bagian intim.

Tapi gimana sih foreplay yang benar dan menggoda? Menurut artikel yang dilansir Healthmeup, Kamis (30/4/2015), Anda dan pasangan perlu menyentuh, atau memainkan beberapa bagian tubuh yang super sensitif dan dijamin mampu membawa hubungan percintaan Anda jauh ke nirwana.

Bermain di atas sofa

Sofa Nyaman Sebagai Teman Tidur Siang

Kembalilah ke masa remaja, dimana Anda terbiasa melakukan hubungan intim di atas sofa secara diam-diam. Mulailah dari ciuman secara perlahan dengan memainkan gelitik di bibir, jangan lupa mainkan jemari lentik Anda di tangan si Dia. Hasrat bercinta pun akan semakin bergejolak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pakaian seksi

Berpakaian seksi

Bercinta memang nikmat saat menanggalkan pakaian, namun untuk foreplay hal ini kurang menggoda. Pakaian seksi lebih mudah merangsang pasangan di atas ranjang. Berikanlah pasangan Anda kesempatan untuk melucuti lingerie Anda.

Mandi bersama

Foto: Huffingtonpost.com

Jika Anda merasa bosan bercinta di atas ranjang, Anda dapat bermain di dalam kamar mandi. Sensasi mandi berdua dengan sentuhan di tubuh akan membuat gairah bercinta makin meningkat. Bantulah si dia dalam membersihkan tubuhnya dengan sabun dengan belaian halus.

Masturbasi manual

Ini merupakan teknik foreplay yang paling disukai oleh setiap pasangan. Agar sesi ini semakin nikmat, hidupkan musik dan lilin. Percaya atau tidak manual masturbation akan membuat Anda dan pasangan mencapai titik orgasme bersama.

3 dari 3 halaman

Singa betina

Jadilah singa betina

Berfantasi memang penting dalam foreplay. Pakailah kostum seperti predator seksi dan jadikanlah pasangan Anda sebagai mangsa. 

Mandi uap bersama

Lingkungan yang panas dan lembab akan membuat Anda dan pasangan semakin terangsang untuk bercinta. Tempat sauna bisa menjadi pilihan yang tepat. Gunakan waktu ini sebagai ajang untuk mengagumi tubuh pasangan dan menjelajahinya. (Yasmine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini