Sukses

Bundamedik Jalin Kerjasama dengan Deloitte Konsultan

Seperti diketahui dalam mengembangkan bisnisnya, PT. Bundamedik terus mengedepankan inovasi

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu penyedia jasa layanan kesehatan yang terus berkembang di Indonesia, PT. Bundamedik yang telah memiliki jaringan rumah sakit di beberapa kota, semakin memperlihatkan komitmennya untuk meningkatkan mutu pelayanan sekaligus mengusung strategi untuk pengembangan bisnis inovatif di masa mendatang, yang ditandai dengan terjalinnya kerjasama financial dengan konsultan jasa keuangan terkemuka di Indonesia, PT. Deloitte Konsultan Indonesia (Deloitte Indonesia) yang berlangsung hari ini bertempat di Auditorium RSU Bunda, Jakarta.

Jalinan kerjasama antara kedua belah pihak ini terkait dalam bidang Strategic Risk & Financial Assessment Service guna mendukung pengembangan bisnis yang dilakukan oleh PT. Bundamedik sehingga semakin dapat menghadirkan jasa layanan kesehatan masyarakat yang terintegrasi.

Dalam mengembangkan bisnisnya, PT. Bundamedik terus mengedepankan inovasi yang diperlihatkan dengan telah beroperasinya center of excellence di bidang Kardiologi dan Neurologi, klinik fertilitas Morula IVF hingga teknologi robotic surgery. Selain itu, PT. Bundamedik juga senantiasa mentargetkan pengembangan bisnis inovatif baik dari bisnis yang sudah berjalan maupun perluasan bisnis baru sesuai dengan visi dan misi PT. Bundamedik.

Dengan melihat dan menganalisa adanya kondisi persaingan industri penyedia jasa layanan kesehatan yang sangat kompetitif beberapa tahun ini hal ini pula yang mendorong PT. Bundamedik untuk mengidentifikasi potensi bisnis sekaligus peningkatan efisiensi biaya. Ditambah dengan semakin luasnya jaringan bisnis yang dimiliki PT. Bundamedik serta pengembangan bisnis yang inovatif pun menuntut PT. Bundamedik untuk mendapatkan peningkatan pendanaan dari pihak eksternal dan mengevaluasi kinerja bisnis secara terintegrasi, akurat dan real time.

Kehadiran Deloitte Indonesia ini diharapkan dapat menjadi mitra financial yang kondusif bagi PT. Bundamedik guna memenuhi kebutuhan dan tuntutan untuk terus berkembang dan memperluas jaringan bisnisnya sekaligus memperketat persaingan pada industri penyedia jasa layanan kesehatan masyarakat.

Hal tersebut seperti dijelaskan oleh dr. Ivan R. Sini, MD FRANZCOG GDRM MMIS SpOG, Komisaris Utama PT Bundamedik, “Kami merasa gembira dapat menjalin kerjasama financial dengan Deloitte Indonesia. Sebagai konsorsium penyedia jasa layanan kesehatan masyarakat yang memiliki komitmen untuk mengembangkan bisnis yang inovatif di bidangnya, kami yakin kerjasama ini akan memberikan dampak yang positif sekaligus mempercepat langkah kami dalam usaha pengembangan bisnis yang kami rencanakan sekaligus memperkuat korporasi untuk bersaing di industri penyedia jasa layanan kesehatan masyarakat”.

“Untuk kerjasama dalam bidang strategic risk dan financial assessment service, kami rasa tepat dan sesuai kebutuhan saat ini yang mengharuskan kami untuk dapat mengidentifikasikan kemampuan kami agar dapat berkembang dengan sumber daya yang kami miliki serta mengetahui strategi dan perencanaan pendanaan yang optimal untuk mendukung inisiatif bisnis ke depan. Dengan portfolio yang dimiliki Deloitte Indonesia, kami percaya dapat membantu kami untuk mencapai tujuan akhir pada pengembangan bisnis PT. Bundamedik”ujar Ivan.

Pihak Deloitte Indonesia juga merasa terhormat dapat bekerjasama menjadi mitra financial dari PT. Bundamedik. Seperti dipaparkan Deddy S. Koesmana, Executive Director Enterprise Risk Services Deloitte Indonesia, “Tentunya kami merasa terhormat dapat menjadi mitra financial dari PT. Bundamedik untuk bersama-sama mengidentifikasi pengembangan bisnis inovatif yang tepat sasaran serta memiliki prospek yang tinggi. Dengan kolaborasi ini, kami berharap dapat membantu PT. Bundamedik untuk mencapai sasaran yang diinginkan”.

“Kami telah menganalisa bahwa PT. Bundamedik secara korporasi memiliki prospek bisnis ke depan yang bagus, ditambah dengan inisiatif dalam hal inovasi dalam pengembangan teknologi mutakhir yang terus diusung yang menurut kami memungkinkan membuat PT. Bundamedik menjadi yang terdepan di bidang jasa layanan kesehatan masyarakat”, lanjutDeddy S. Koesmana.

Sebagai informasi, PT. Bundamedik merupakan salah satu penyedia jasa layanan kesehatan yang saat ini terus berkembang dimulai dengan rumah sakit ibu dan anak yang tersebar di beberapa kota seperti Jakarta, Padang dan Depok; rumah sakit umum yang berlokasi di Jakarta dan Depok hingga klinik internasional yang berlokasi di Jakarta.

Sementara Deloitte Indonesia merupakan salah satu perusahaan konsultan keuangan terbesar di dunia yang memiiliki profesional staff yang berdedikasi tinggi untuk menyediakan kebutuhan konsultasi keuangan diantaranya audit, consulting, financial advisory, risk management, tax dan beberapa jasa konsultasi lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini