Sukses

Top 5 Health: Hindari Makan Ini Saat Hubungan Intim Terpopuler

Top 5 Health, artikel `Tak Ingin Loyo, Hindari 7 Makanan Ini Saat Hendak Hubungan Intim` paling diminati.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah ahli gizi mengatakan, libidio dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor, di antaranya makanan, stres, lelah, shift kerja, dan stres keuangan. Namun, dari sekian banyak faktor, hanya makanan yang dapat kita hindari dengan sadar. 

Artikel yang membahas tentang apa saja makanan yang harus dihindari saat hendak berhubungan intim dengan pasangan ini diminati oleh pembaca Health-Liputan6.com edisi Selasa (28/4/2015). Simak juga artikel menarik lainnya dalam Top 5 Health berikut:

1. Tak Ingin Loyo, Hindari 7 Makanan Ini Saat Hendak Hubungan Intim 

Hindari mengonsumsi makanan manis jika Anda tak ingin mengecewakan pasangan saat akan bercinta. Temukan enam makanan dan minuman lainnya dalam artikel ini. 

2. Sulit Tidur Nyenyak? Coba 10 Cara Berikut

Berhenti merokok, mandi air hangat, dan makan pisang adalah beberapa cara yang bisa Anda lakukan agar tidur lebih nyenyak di malam hari. 

3. Hubungan Seks Tiap Hari, Apa Manfaatnya? 

Dalam berbagai literatur disebutkan, berhubungan seks tidak hanya membantu tidur lebih nyenyak, meredakan stres, dan membakar kalori. Lebih dari itu, berhubungan seks setiap hari mendatangkan banyak manfaat seperti meningkatkan kekebalan tubuh.

4. 4 Alasan Penting Minum Jus Semangka Usai Olahraga

Minum jus semangka setelah latihan fisik membantu tubuh mendapatkan kembali nutrisi yang dibutuhkan, dan membuat peminumnya tetap terhidrasi dan berenergi setelah aktivitas fisik.

5. Rutin Hubungan Intim, Gaji Naik 4,5 Persen?

Sebuah studi mengungkapkan bahwa bercinta tiga kali dalam seminggu dapat membantu dalam mengamankan promosi di tempat kerja.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini