Sukses

10 Bagian Tubuh Pria yang Disukai Wanita

Berikut 10 bagian tubuh pria yang disukai wanita

Liputan6.com, Jakarta Anda penasaran bagian mana dari tubuh pria yang disukai wanita? Koresponden Sex Education situs Askmen, David Strovny menyurvei 100 perempuan dan hasilnya seperti dilansir situs Askmen, Selasa (28/4/2015) berikut: 

1. Bokong 

Tidak terlalu berbeda dengan pria, wanita pun tertarik dengan bentuk bokong pria. Sebagian menyukai bentuk bokong pria yang penuh, sebagian lagi menyukai bokong yang sedang. 

2. Mr. P 

Meski para wanita yang disurvei tidak terlalu mempermasalahkan ukuran, rata-rata mereka berpendapat area pribadi pria yang bersih sangatlah penting. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perut

3. Perut

Perut adalah bagian tubuh pria yang juga disukai wanita. Pria dengan perut ramping memang lebih disukai. Tidak harus six-pack, rata dan tidak bergelambir pun cukup. 

4. Pinggul 

Wanita menyukai pinggul pria yang berbentuk ramping. "Menurutku cekungan di bawah rusuk yang berakhir di atas tulang pinggul sangatlah menarik. Rasanya sangat tepat meletakkan tangan kami di sana," ungkap salah seorang wanita.

5. Tangan 

Beberapa wanita berpendapat, kebersihan tangan seorang pria dapat mengungkapkan jati dirinya, seperti misalnya apa pekerjaan dan bagaimana cara dia membawakan diri. Lagipula, siapa yang tak tertarik melihat jemari panjang nan bersih dari seorang pria?

3 dari 4 halaman

Lidah

6. Lidah 

Wanita sangat menghargai pria yang lihai menggunakan indera pengecap. Meski masih dalam perdebatan, sebagian wanita berpendapat bahwa lidah adalah salah satu otot paling kuat dari tubuh manusia. 

7. Bibir 

Ya, sama halnya dengan pria yang tertarik dengan bibir seksi, wanita pun menyukai pria yang memiliki bentuk bibir menarik. Kata `menarik` di sini tentu saja sangat subyektif. Sebagian wanita menyukai pria yang bibir bawahnya lebih tebal, sebagian lainnya memilih pria berbibir tipis. Alasan wanita tertarik pada bibir pria bukan sekadar estetik semata, melainkan juga kemungkinan untuk melakukan aktivitas bercinta menggunakan bagian tubuh tersebut. 

8. Otot bisep

Tonjolan otot bisep bukan hanya mencerminkan kekuatan melainkan juga seberapa serius seorang pria dalam merawat tubuhnya. Sama seperti halnya dada, wanita juga senang jika seorang pria memamerkan otot bisepnya tidak secara langsung melainkan melalui pakaian yang dikenakan seperti kaos atau sweater yang pas.

4 dari 4 halaman

Dada

9. Dada 

Jika pria umumnya tertarik dengan bentuk payudara wanita, besar maupun kecil, begitu pula dengan wanita. Sebagian besar wanita mengatakan mereka senang membayangkan bentuk dada yang tersembunyi di balik baju seorang pria. Bahan sweater atau atasan yang melekat sempurna dan membentuk di bagian dada dapat menjadi petunjuk yang cukup jelas bagi wanita akan bentuk dada pria yang disukainya.

10. Pundak 

Seratus perempuan yang disurvei sebagian besar menyukai pria yang memiliki pundak yang kokoh dan bidang karena pundak mencerminkan kekuatan dan maskulinitas. Bagi sebagian wanita, pemandangan gerakan otot pundak saat pria melakukan sebuah aktivitas sangatlah menarik.

Jadi, para pria, rajin-rajinlah berkunjung ke gym untuk membentuk tubuh Anda agar terlihat lebih menarik dan sehat tentunya!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini