Sukses

Salah Satu Sebab Kenapa Anda Kerap Merasa Tertekan di Kantor

Salah satu bahaya bila Anda kurang tidur, pekerjaan di kantor jadi berantakan

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda kerap melakukan kesalahan di tempat kerja, mungkin itu indikasi kalau Anda tidak mendapatkan tidur malam yang nyenyak.

Survei yang dilakukan di London, Inggris, menemukan tiga dari 10 orang tidak pernah mendapatkan tidur malam yang layak, sehingga merasa stres dan tertekan keesokan harinya, yang membuat mereka sulit menyelesaikan pekerjaan di kantor.

Penelitian yang ditugaskan oleh produsen kasur, Sleeping Duck juga menemukan, lebih dari seperempat orang mengalami kecelakaan setiap hari, akibat lelah berkepanjangan, yang ditambah tidak mendapatkan waktu tidur yang layak.

"Kita semua tahu bahwa tidur malam yang buruk menyebabkan kurang produktifnya kita di tempat kerja. Selain itu, kelelahan pun telah merenggut banyak korban di kehidupan sehari-hari," kata juru bicara Sleeping Duck dikutip Mirror, Selasa (28/4/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini