Sukses

Tak Ingin Loyo, Hindari 7 Makanan Ini Saat Hendak Hubungan Intim

Tentunya Anda tak ingin loyo ketika berhbungan seks, bukan? Untuk itu, hindarilah 7 makanan dan minuman di bawah ini

Liputan6.com, Jakarta Jika berencana mengajak pasangan untuk berhubungan seks, ada baiknya menghindari beberapa jenis makanan dan minuman yang justru membuat aktivitas ranjang Anda berdua jadi keos.

Sejumlah ahli gizi mengatakan, libidio dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor, di antaranya makanan, stres, lelah, shift kerja, dan stres keuangan. Namun, dari sekian banyak faktor, hanya makanan yang dapat kita hindari dengan sadar.

Di bawah ini sejumlah makanan dan minuman yang harus dihindari ketika Anda ingin berhubungan seks seperti dikutip dari Ngr Guardian News, Selasa (28/4/2015)

1. Makanan manis

Asupan manis dikaitkan dengan penurunan kadar testosteron. Sebab, semakin besar kadar testosteron Anda, semakin kuat keinginan untuk memuaskan pasangan di ranjang.

2. Keju

Umumnya, susu adalah pembunuh libido. Bagi banyak orang, susu bukanlah cara ideal untuk membuat hubungan Anda dan pasangan panas di ranjang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kacang



3. Kacang

Ahli gizi menerangkan, sebagian orang mungkin merasa lebih baik setelah mengonsumsi kacang-kacangan. Namun, sebagian lagi akan merasakan kalau kacang-kacangan justru membuat mereka drop di ranjang.

4. Cokelat

Jika Anda dan pasangan ingin sekali menyantap cokelat, pilihlah dark cokelat di mana mengandung 70 persen kakao. Bila terlalu banyak susu, justru harus diwaspadai.

Dark cokelat secara alami tinggi antioksidan.

3 dari 3 halaman

Hot Dog



5. Hot dog

Hot dog merupakan makanan cepat saji tinggi lemak jenuh yang dapat menyumbat arteri vagina dan penis.

Sejumlah pakar menjelaskan, semua makanan olahan tidak baik untuk libido. Hot dog adalah makanan yang diproses dengan waktu cukup lama, sehingga nutrisinya berkurang.

6. Minuman tonik

Minuman jenis ini mengandung kina, yang kerap digunakan untuk memberantas malaria. Maka itu, minuman tonik telah lama dikatikan dengan penurunan fungsi seksual. Jadi, hindarilah sebelum berhubungan seks.

7. Kentang goreng

Apa pun jenis makanan olahan memiliki indeks glikemik yang sangat tinggi. Mungkin awalnya Anda akan merasa baik, tapi lambat laut akan merosot. Apalagi bila kentang goreng digoreng menggunakan minyak dengan kualitas buruk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini