Sukses

Rutin Hubungan Intim, Gaji Naik 4,5 Persen?

Studi di Inggris ungkapkan bercinta tiga kali seminggu membuat produktivitas kerja jadi lebih baik sehingga gaji pun tinggi.

Liputan6.com, New York- Mungkin Anda berpikir bahwa frekuensi bercinta tidak berpengaruh terhadap pekerjaan. Namun sebuah studi mengungkapkan bahwa bercinta tiga kali dalam seminggu dapat membantu dalam mengamankan promosi di tempat kerja.

Studi ini dilakukan peneliti dari Anglia Ruskin University di Inggris menemukan fakta bahwa mereka yang bercinta bersama pasangan dua hingga tiga kali seminggu mendapatkan gaji lebih tinggi 4,5 persen dibandingkan yang kurang aktif secara seksual.

Pemimpin penelitian, Nick Drydakis mengatakan ketika individu terpenuhi kebahagiaan dalam kehidupan mereka akan jadi lebih produktif dan sukses dalam pekerjaannya. "Ini bisa berarti gaji yang diterima mungkin lebih tinggi," ungkapn Drydakis.

Berbeda halnya dengan yang belum memiliki pasangan atau kehidupan seksualnya tidak terlalu aktif. "Dengan tidak adanya unsur-unsur mencintai dan dicintai seseorang rentan terhadap rasa kesepian, kecemasan sosial dan depresi yang dapat mempengaruhi kehidupan kerja," terang Drydakis seperti dilansir laman Metro, Selasa (28/4/2015).

 

Baca Juga:

Punya Masalah Bercinta? Coba Tambah Jam Tidur Anda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini