Sukses

Beginikah Wajah Anak Kedua Kate-William?

Software designer bernama Charanjeet Kondal menggunakan aplikasi untuk memprediksi putri atau pangeran baru dari Kerajaan Inggris ini.

Liputan6.com, London - Selain menebak-nebak nama anak kedua pasangan Duke of Cambridge Pangeran William dan istrinya Duchess of Cambridge Kate Middleton, muncul juga prediksi wajahnya. Seorang software designer bernama Charanjeet Kondal menggunakan aplikasi untuk memprediksi wajah putri atau pangeran baru dari Kerajaan Inggris ini.

Kondal menggambarkan rupa anak kedua pasangan Kate-William saat berusia dua hingga empat tahun. Menurut gambarannya, adik Pangeran George ini berambut pirang tipis, mata cokelat gelap, dan hidung kecil baik untuk anak laki-laki maupun perempuan.

Foto: Daily Mail

"Saya fokus pada semua fitur wajah dari orangtuanya yakni Kate dan William. Semuanya jadi pertimbangan baik mata, hidung, rahang, dan garis rambut," terang Kondal seperti dilansir Daily Mail, Senin (27/4/2015).

Menurut Kondal, semua bisa melakukan prediksi wajah ini karena hanya membandingkan dua wajah lewat sebauh software di komputer.

Hingga berita ini diturunkan belum ada kabar Kate melahirkan anak keduannya. Padahal menurut prediksi, Kate akan melahirkan pada tanggal 25 atau 26 April 2015.

(Baca: Telat Melahirkan, Kate Middleton Perlu Induksi?)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini