Sukses

Anjasmara Lebih Bahagia Sejak Kenal Yoga

Kecintaan aktor Anjasmara Prasetya akan senam Yoga sepertinya tidak setengah hati.

Liputan6.com, Jakarta Kecintaan aktor Anjasmara Prasetya akan senam Yoga sepertinya tidak setengah hati. Sejak 1994 kenal yoga, pemeran Cecep dalam sinetron Wah Cantiknya ini mengaku lebih tenang, sabar, dan bahagia.

"Banyak orang ingin bahagia tapi takut ini-itu. Kalau menurut saya, biarin semua alam yang atur. Dengan yoga, saya banyak belajar melatih pikiran agar lebih bahagia," kata pria yang kelahiran Blitar tersebut pada wartawan, ditulis Minggu (26/4/2015).

Yang menarik, pria berumur 39 tahun ini tidak latihan sendiri tapi juga telah melatih banyak orang lain. Dia bahkan sering dipercaya untuk mengisi acara seperti Yoga Festival untuk saling berbagi ilmu yoga.

"Ada banyak aliran dalam yoga, tapi yang penting gerakannya sama. Kalau mau bahagia, intinya jangan kebanyakan mikir. Sikapi hidup lebih baik," tukasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini