Sukses

Juara Dunia Yoga Unjuk Gigi di Yogfest 2015

Dua juara dunia yoga, Saumik Bera dan Michelle unjuk gigi di Yoga Festival 2015. Keduanya tampil memukau di hadapan puluhan pecinta yoga

Liputan6.com, Jakarta Dua juara dunia yoga, Saumik Bera dan Michelle unjuk gigi di Yoga Festival 2015. Keduanya tampil memukau di hadapan puluhan pecinta yoga di Taman Menteng, Jakarta.

Menurut Marketing Manager Real Yoga Ferdy Zulkarnain, dua master yoga ini
menampilkan artistik yoga dengan beragam pose. "Dalam artistik yoga, ada banyak pose biasanya yang ditonjolkan, tergantung waktu yang diberikan penyelenggara."

Beberapa gerakan sulit seperti Eka Hasta Vrksasana, Sirsa Padasana, Gandha Bherundasana, Taraksvasana (handstand scorpion) pun ditunjukkan di sela-sela puncak acara Yogfest di arena panggung.

Bagi Anda yang tak ingin ketinggalan mengikuti keseruan ini, jangan khawatir, sebab Yogfest 2015 masih berlangsung hingga esok hari.

Penggagas Yogfest 2015 Yudhi Widdiantoro mengatakan, besok akan ada pelajaran yoga untuk anak-anak yang akan diajarkan oleh pengajar kids Yoga Jakarta, Tina Maladi.

Bagi Anda yang baru ingin belajar yoga pun tak perlu sungkan, sebab menurut Yudhi, pecinta yoga pemula bisa diberikan alternatif atau variasi kala melakukan latihan yoga tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini