Sukses

Top 5 Health: Sex Shop Halal di Mekkah Curi Perhatian

Artikel `Bakal Ada Halal Sex Shop di Mekkah` paling mencuri perhatian pembaca.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah toko berlabel 'Halal Sex Shop' akan buka di Mekkah, Arab Saudi dalam waktu dekat. Meski menuai kontroversi, pemilik mengatakan bahwa perlengkapan bercinta yang dijualnya dijamin halal. Artikel ini paling menarik perhatian pembaca Health-Liputan6.com edisi Jumat, 24 April 2015.

Simak juga empat artikel lain yang berhasil mencuri perhatian pembaca dalam Top 5 Health berikut:

1. Bakal Ada Halal Sex Shop di Mekkah

Menurut penuturan sang pemilik sex shop, produk yang dijual berguna untuk meningkatkan perasaan sensualitas dan suasana antara pasangan saat berhubungan seksual. Lantas, apa saja alasan ia menyebut produknya `halal`? Simak artikel tersebut selengkapnya.

2. Makanan Pedas Hindarkan Anda dari Gangguan Lever

 Sebuah penelitan yang diungkap dalam International Liver Congress 2015 di Austria, Wina, hari ini menemukan fakta menarik. Makanan pedas, ternyata bisa melindungi organ hati atau lever. Alasannya?

3. Waspada 3 Bahan Pengawet Berbahaya dalam Mascara

Sebuah penelitian mengidentifikasi bahan pengawet berbahaya yang kerap ditemukan dalam maskara. Selain iritasi, kosmetik pelentik bulu mata ini juga rentan menyebabkan kebutaan. Ayo, para pemakai produk kecantikan baca artikel tersebut selanjutnya.

4. Satu Hal Ini Bisa Tingkatkan Keintiman Usai Bercinta

Jangan buru-buru melakukan aktivitas seusai bercinta. Masih ada satu hal lagi yang perlu Anda lakukan agar semakin intim dengan pasangan. Apakah itu?'

5. Kurangi Nyeri Haid dengan Pepaya

Para dokter menyarankan untuk mengkonsumsi rutin air putih dan pepaya saat nyeri haid melanda. Hal tersebut disebabkan oleh pepaya yang berkhasiat untuk melancarkan BAB. Lantas, apa hubungannya nyeri haid dengan BAB? Yuk, baca artikel lebih lengkap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini