Sukses

Artika Sari Devi Mantap Beri Imunisasi bagi 2 Buah Hatinya

Artika sadar imunisasi merupakan hak kedua buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Artika Sari Devi dan Baim dengan yakin dan mantap memberi imunisasi bagi kedua anaknya, karena sadar imunisasi merupakan hak kedua buah hatinya, Sarah Ebiela Ibrahim (5) dan Dayana Zoelie Ibrahim (2)

"Selain ASI eksklusif, hak anak yang harus dipenuhi adalah imunisasi lengkap," kata Artika di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta, Jumat (24/4/2015)

Putri Indonesia 2004 menjelaskan, imunisasi penting karena dapat melindungi si kecil dari beragam penyakit yang sebenarnya dapat dicegah dengan pemberian vaksin. "Awalnya memang bimbang, perlu diimunisasi nggak? Setelah konsultasi dengan dokter anak, akhirnya saya dan Baim sadar betapa pentingnya vaksin bagi seorang anak," kata Artika menambahkan.

Artika percaya, dengan memberikan vaksin si kecil, penyakit seperti difteri, tetanus, polio, hingga campak dapat dicegah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini