Sukses

Bukan Tumor, Embrio Manusia Ada di Kepala Wanita Ini

Dokter mengira ada tumor di kepalanya, tapi ternyata gumpalan di otaknya adalah embrio kembarannya.

Liputan6.com, Los Angeles Seorang mahasiswi dari Indiana University, Yamini Karanam (26), mengeluh sulit membaca, mendengar dan berbicara serta memahami. Dokter mengira ada tumor di kepalanya, tapi ternyata gumpalan di otaknya adalah embrio kembarannya.

Karanam pun menjalani operasi minimal invasif otak di Skullbase Institute di Los Angeles. Ahli bedah setempat, Dr. Hrayr Shahinian mengatakan sangat terkejut akan temuannya.

"Tidak pernah terbayangkan. Tapi embrio ini saya temukan lengkap dengan tulang, rambut dan gigi," katanya, seperti dikutip Huffingtonpost, Kamis (23/4/2015).

Shahinian menuturkan, kasus ini jarang terjadi. Dari 7.000 sampai 8.000 kasus, ini kasus teraneh kedua yang pernah ditanganinya.

Sebelumnya, laman Telegraph melaporkan, pada 2009 ada tukang ledeng di Inggris, Gavin Hyatt (30) yang perutnya pecah dan mengeluarkan embrio.

"Rasanya seperti menonton film fiksi 'Alien'," ungkap Hrayr.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini