Sukses

Tiga Tahun Telan Ratusan Koin dan Paku, Pria Ini Baru Sakit Perut

Dokter di sebuah rumah sakit di India tak menyangka jika di perut pasiennya ada banyak benda aneh.

Liputan6.com, Jakarta Dokter di sebuah rumah sakit di Punjab, India tak menyangka jika di perut pasiennya ada banyak benda aneh. Dipikirnya, pasien tersebut sakit maag atau keracunan makanan karena mengeluh sakit perut, tapi ternyata ada ratusan benda logam.

Rajpal Singh (34) yang berprofesi sebagai petani ini mengaku, telah makan logam selama tiga tahun. Tidak ada keluhan selama ini, dia hanya merasa depresi dan logam ibarat jus buah atau susu.

"Masalah keluarga membuat saya memiliki kebiasaan aneh. Dokter mengatakan, jika benda logam bisa merusak usus dan membaut saya meninggal. Saya merasa lebih baik sekarang dan tidak akan melakukannya lagi," katanya, seperti diberitakan Dailymail, Kamis (23/4/2015).

Seorang gastroentologist di rumah sakit setempat, Dr Gagandeep Goyal mengatakan, dalam perut Rajpal ditemukan 140 koin, 150 paku, baut, baterai sekrup dan magnet.  

"Pasien datang mengeluh sakit perut. Ketika melakukan endoskopi, kami terkejut melihat begitu banyak benda asing, termasuk koin dan benda-benda tajam di perutnya. Tubuhnya terlalu lemah jadi kami berencana untuk melakukan operasi kembali dalam waktu sekitar tujuh hari dan mengangkat sisanya," kata Goyal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini