Sukses

Top 5 Health: Rahasia Sederhana Umur Panjang Terpopuler

Artikel `Rahasia Sederhana Umur Panjang` paling menarik perhatian pembaca.

Liputan6.com, Jakarta Anda ingin sehat dan berusia panjang? Peneliti dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Harvard, Amerika Serikat menemukan, umur panjang bisa didapat oleh individu yang rutin menjalani pola diet tinggi serat. 

Artikel ini menjadi yang terpopuler di Health-Liputan6.com edisi Selasa, 21 April 2015. Jangan lewatkan empat artikel terpopuler lainnya dalam Top 5 Health berikut:

1. Rahasia Sederhana Umur Panjang 

Mengonsumsi makanan kaya akan serat seperti biji-bijian, sayuran, dan buah-buahan bisa mencegah penyakit yang berkaitan dengan pencernaan, penyakit jantung, dan beberapa jenis kanker. Dengan demikian seseorang bisa memiliki harapan hidup lebih panjang. 

2. Sexpedia: Usai Melahirkan, Vagina Jadi Lebih Longgar? 

Apa benar vagina wanita jadi lebih longgar setelah melahirkan? Simak penjelasan Psikolog Seksual Zoya Amirin dalam Sexpedia, Selasa 21 April 2015.

3. Teman Bau Badan Saja Susah Konsentrasi, Apalagi Pasangan Ngeseks 

Psikolog Seksual Zoya Amirin, M.Psi anggap wajar bila ada pasangan yang melontarkan kalimat ketidaksukaan terhadap aroma tak sedap yang keluar dari tubuh pasangannya. Menurut dia, dalam berhubungan seksual hal terpenting yang harus dipikirkan adalah aroma tubuh. 

4. Satu Lagi Manfaat Brokoli, Bisa Cegah Kanker 

Para ilmuwan di Amerika Serikat menemukan molekul alami sulforaphan pada brokoli dapat melindungi Anda dari kanker mulut, tenggorokan, leher dan kepala. 

5. 9 Jenis Karbohidrat yang Bikin Anda Langsing 

Konsumsi karbohidrat kompleks, kaya serat, dan vitamin B seperti beras merah, gandum, biji-bijian membuat Anda mudah mendapatkan tubuh langsing. Cari tahu 9 jenis karbohidrat tersebut di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini