Sukses

Ini Tim Medis yang Akan Bantu Persalinan Kate Middleton

Persalinan Kate Middleton akan ditangani oleh dokter kandungan Alan Farthing dan Guy Thorpe-Beeston.

Liputan6.com, London Demam royal baby di Britania Raya semakin terasa karena sekarang Kate Middleton bisa sewaktu-waktu melahirkan anak kedua. Lindo Wing di St. Mary's Hospital telah bersiap sejak jauh hari. Demikian pula dengan tim dokter yang akan membantu persalinan tersebut. 

Siapakah dokter-dokter terpilih yang akan membantu kelahiran adik Prince George nanti? Yuk, berkenalan dengan mereka!

Tim medis yang akan membantu Kate bersalin tak lain adalah Alan Farthing dan Guy Thorpe-Beeston. Kedua dokter kandungan tersebut juga berperan saat kelahiran Prince George, Juli 2013 silam. 

Alan Farthing (51) dipercaya menggantikan posisi ahli bedah-ginekologi kerajaan Britania Raya, Sir Markus Setchell yang telah bertugas selama 18 tahun, sejak 2008. Farthing mendapat kualifikasi dokter pada 1986 dan melanjutkan pendidikan di Royal College of Obstetricians and Gynecologists pada 1991 dan 2003.

Sementara itu, Thorpe-Beeston lulus dari Cambridge University pada 1984 dan mengambil program spesialisasi fetal medicine di King's College Hospital. Saat ini Thorpe-Beeston bertugas di Chelsea & Westminster Hospital dan khusus menangani kasus kehamilan risiko tinggi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.