Sukses

Top 5 Health: Pengalaman Ashanty Idap Meningitis Terpopuler

Kisah Ashanty berusaha sembuh dari meningitis menarik perhatian pembaca.

Liputan6.com, Jakarta Dahulu Ashanty menganggap meningitis penyakit yang biasa. Dalam sekejap pikiran itu berubah, saat sahabat dan orang di sekitar meninggal dunia akibat meningitis.

 

Pengalaman istri Anang Hermansyah ini berusaha sembuh dari meningitis mencuri perhatian pembaca edisi Senin, 20 April 2015. Simak juga artikel menarik lainnya dalam Top 5 Health berikut:

1. Ashanty Bersyukur Masih Diberi Hidup Meski Pernah Meningitis

Pada 2013 istri musisi bertangan dingin Anang Hermansyah terbaring tak berdaya di rumah sakit akibat meningitis atau radang selaput otak selama dua minggu. Karena cepat terdeteksi, Ashanty pun dapat disembuhkan.

2. Orangtua Bisa Kena Sanksi Bila Tak Beri Imunisasi Pada Anak

Berdasarkan Peraturan Menteri Kesehatan (Permenkes) Republik Indonesia Nomor 42 Tahun 2013 tentang Penyelenggaraan Imunisasi, seorang ibu yang tidak memberi imunisasi si kecil dianggap telah melakukan tindakan kriminal dan bisa dituntut di pengadilan.

3. Ini Dua Keunggulan Pil KB Terbaru

PT. Bayer Indonesia meluncurkan pil kontrasepsi terbaru dengan dua manfaat. Menurut uji klinis, pil tersebut membantu mengatasi pendarahan menstruasi berlebih pada wanita. Apa keunggulan lainnya? Temukan dalam artikel ini. 

4. Sexpedia: Sesudah Melahirkan, Adakah Perbedaan Kehidupan Seksual?

Benarkah ada perbedaan seks sebelum dan sesudah melahirkan? Simak penjelasan Psikolog Seksual Zoya Amirin dalam Sexpedia, Senin 20 April 2015 

5. Biaya Kesehatan Anak Anang dan Ashanty Mencapai Rp 100 Juta

Ashanty memilih menyimpan tali pusat puterinya ke dalam bank khusus dengan biaya fantastis, ketimbang mengikuti cara tradisional dengan menguburkannya di tanah. Simak alasannya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini