Sukses

Kate Middleton `Mudik` Sebelum Melahirkan

Menjelang persalinan, Kate Middleton memilih beristirahat di kampung halaman.

Liputan6.com, London Cukup istirahat dan menghindari stres adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan menjelang persalinan. Jadi tidak mengherankan kalau Kate Middleton memilih untuk beristirahat di rumah orangtuanya di Bucklebury, Inggris, jelang kelahiran anak keduanya.

Sepertinya hal ini jadi kebiasaan tersendiri bagi Kate Middleton. Dua tahun silam, Kate juga menyempatkan diri "mudik" sebelum melahirkan Prince George.

Bucklebury yang terletak di West Berkshire ini merupakan salah satu lokasi favorit Kate dan Prince William. Keduanya dikabarkan kerap hiking, menjelajah hutan sekitar. Suasana pedesaan Bucklebury yang tenang tampaknya tepat untuk Kate rehat sejenak dari sorotan dunia. 

“Kami sering melihat William dan Kate berjalan-jalan di sekitar sini. Tapi akhir-akhir ini Kate jarang terlihat ke luar rumah. Dia hanya beristirahat bersama kedua orangtuanya di rumah,” ujar penduduk setempat seperti dikutip People, Selasa (21/4/2015).

Saat ini Kate diduga sudah kembali ke Kensington Palace karena waktu persalinannya semakin dekat, 25 April mendatang. Dari Kensington Palace, Kate Middleton hanya perlu melintasi Hyde Park untuk mencapai Lindo Wing di St. Mary’s Hospital, tempat dia melahirkan anak kedua nanti.  

 

Baca Juga:

Warga Inggris Suka Cita Sambut Anak Kedua Kate Middleton

Kate Middleton Beri Adik Perempuan Untuk George Alexander Louis

Ingin Tampil Gaya saat Hamil? Contek 4 Busana Kate Middleton ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini