Sukses

Top 5 Health: Kebiasaan Keliru di Pagi Hari Curi Perhatian

Kebiasaan keliru di pagi hari menjadi artikel paling mencuri perhatian dalam Top 5 Health.

Liputan6.com, Jakarta Merokok sambil ditemani secangkir kopi mungkin sudah menjadi kultur setiap pagi. Tapi siapa sangka, kebiasaan seperti ini bisa merusak kesehatan dan cenderung berisiko tinggi terkena penyakit.

Informasi menarik dalam artikel ini berhasil mencuri perhatian pembaca edisi Minggu, 19 April 2015. Selain itu masih ada beberapa artikel menarik lainnya dalam Top 5 Health yakni:

1. 4 Kebiasaan Keliru yang Sering Dilakukan di Pagi Hari

Mulai dari olahraga hingga sikat gigi, cari tahu empat kebiasaan keliru yang sering banyak orang lakukan di pagi hari di sini.

2. Sexpedia: Foreplay, Pentingkah? (Edisi Full)

Seluk beluk mengenai foreplay atau pemanasan dibahas lengkap di sini. Mulai dari foreplay yang disukai perempuan, waktu ideal hingga titik-titik tubuh bagian mana saja yang bisa membuat foreplay semakin panas.

3.Malas Gosok Gigi Bisa Tingkatkan Risiko Jantung

Para ilmuwan menemukan adanya hubungan kesehatan gigi dengan masalah kardiovaskular pada laki-laki. Temuan yang dipublikasikan dalam jurnal Trends in Endocrinology and Metabolism ini menunjukkan, bakteri mulut bisa menyebabkan peradangan pada jantung.

4. Tinta Cumi dan Arang, Bahan Pewarna Alami Makanan

Dua bahan pewarna alami ini bisa membuat warna makanan menjadi hitam klasik. Diantaranya ragam makanan yang dijual oleh food truck Black Jack.

5. Beragam Cara Dilakukan Ashanty Supaya Anang Berhenti Merokok

Sadar Ashanty tidak menyukai bau asap rokok, ditambah pula kehadiran Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, membuat Anang Hermansyah harus menjauh dari rumah bila ingin merokok. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini