Sukses

Festival Yoga Siap Digelar di Jakarta

Komunitas Yoga Gembira kembali menggelar Yoga Gembira Festival atau Yogfest pada 24-25 April 2015.

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan sekitar 1000 peserta tahun lalu, Komunitas Yoga Gembira kembali menggelar Yoga Gembira Festival atau Yogfest pada 24-25 April 2015. Lebih dari 20 pengajar akan berbagi teknik yoga maupun meditasi pada masyarakat dalam acara yang digelar di Taman Menteng Jakarta Pusat.

Para pengajar tidak hanya terdiri dari praktisi yoga saja seperti Setyo Jojo, Shanti Menderra, Stefano Notarbartolo hingga Fank Andreas yang terlibat dalam festival ini namun juga mereka yang mendalami dalam bidang mental seperti Adjie Silarus.

 

Inilah para pengajar yang akan berbagi ilmunya dalam Yogfest 2015.

"Seluruh masyarakat bisa mengikuti acara ini, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang tua," terang penggagas komunitas ini sekaligus salah satu pengajar pada Yogfest 2015 Yudhi Widdiantoro kepada awak media di Taman Suropati, Jakarta (19/4/2015).

Untuk yoga anak-anak sendiri akan diajarkan oleh pengajar kids Yoga Jakarta, Tina Maladi pada Minggu, 26 April 2015 dengan tema Yoga Anak untuk Edukasi. Bagi Anda yang baru ingin belajar yoga pun tak perlu sungkan atau minder, menurut Yudhi para pecinta yoga pemula bisa diberikan alternatif atau variasi kala melakukan latihan yoga tersebut.

Selama tiga hari, keseluruhan rangkaian digelar di Taman Menteng, Jakarta. "Banyak gerakan-gerakan yoga yang meniru bentuk-bentuk sesuatu di alam, dengan melakukan festival ini kami ingin menyatukan kembali hal tersebut kepada masyarakat," terang Yudhi.

Untuk mengikuti kelas yoga yang ada dalam festival ini terdapat kelas-kelas yang membayar secara sukarela. Namun ada juga yang membayar Rp 130.000 per kelasnya, Rp 300.000 untuk daily pass, serta full pass Rp 800.000.

"Dana yang terkumpul akan kami salurkan kepada orang yang membutuhkan," terang Yudhi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini