Sukses

4 Perayaan Khusus Istana Bila Kate Lahirkan Anak Kedua Bulan Ini

Berikut deret peristiwa yang terjadi di Kerajaan Inggris pada April setiap tahunnya. Termasuk kelahiran anak kedua Kate Middleton

Liputan6.com, London - Kate Middleton akan melahirkan anak kedua pada pertengahan atau akhir April 2015. Rencananya, persalinan Kate Middleton dilakukan di rumah sakit yang sama saat George lahir pada 2013, Lindo Wing of St Mary’s Hospital di London

Berarti dalam hitungan hari Pangeran George Alexander Louis akan mendapatkan seorang adik perempuan dari Kate Middleton.

Jika benar Kate Middleton melahirkan anak kedua pada April ini, pasangan Kate dan William menambah deret perayaan peristiwa khusus yang terjadi di Kerajaan Inggris.

Berikut deret peristiwa yang terjadi di Kerajaan Inggris pada April setiap tahunnya;

1. Ulang tahun pernikahan the Cambridge pada 29 April.
2. Ulang tahun Nenek buyut sang Ratu pada 21 April
3. St George's day, santo pelindung di Inggris pada 23 April
4. Ulang tahun putri sepupu Ratu, Lady Gabriella Windsor pada 23 April.

Pihak kerajaan sendiri belum mengumumkan kapan tanggal pasti Kate Middleton melahirkan anak kedua. Namun, yang terlihat di rumah sakit tempat Kate akan melahirkan, telah dipajang pemberitahuan pembatasan parkir dengan hiasan berupa kata-kata `Acara Khusus`.

Tanda-tanda kuning pun mulai diberlakukan hingga akhir April. Takutnya, Kate melahirkan dalam waktu dekat, meski pun tak menutup kemungkinan kelahiran mundur.

Kabarnya, Kate dan William sudah meminta agar pihak kepolisian menjaga sekitar rumah sakit, jangan sampai ada wartawan yang berkemah di depan.

Baca juga : Lahirkan Anak Kedua, Kate Middleton Dapat Diskon 10 Persen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini