Sukses

Lahirkan Anak Kedua, Kate Middleton Dapat Diskon 10 Persen

Kate Middleton akan melahirkan anak kedua minggu depan. Pihak Rumah Sakit pun memberi diskon 10 persen kepadanya.

Liputan6.com, London - Kate Middleton mendapat diskon 10 persen dari Lindo Wing of St Mary's Hospital, sebuah rumah sakit swasta mewah di kota London. Jika berjalan sesuai rencana, Kate akan melahirkan anak kedua minggu depan di rumah sakit yang sama waktu George, anak pertamanya, lahir pada 2013.

Diskon ini tidak hanya diberikan kepada pasangan Kate dan William saja, melainkan seluruh pasien yang berencana melahirkan kembali di rumah sakit itu. Namun, pihak rumah sakit mengingatkan kalau keseluruhan biaya naik sejak 22 Juli 2013.

Apabila Kate dan William memilih ruangan suite dua kamar, maka uang yang harus mereka keluarkan per malam sebesar 6.570 Poundsterling (Rp 125.874 juta). Belum lagi biaya persalinan normal sebesar 5.913 Poundsterling (Rp 113 juta), plus biaya konsultasi sebesar 6.000 Poundsterling (Rp 114 juta).

Bahkan, biaya sebesar itu, belum termasuk biaya peralatan apabila Kate Middleton alami komplikasi saat melahirkan. Namun, pihak rumah sakit memastikan Kate Middleton mendapat diskon 10 persen.

Dikutip dari situs Daily Mail pada Rabu (15/4/2015), Kate Middleton dan William masih harus mengeluarkan biaya lebih untuk pihak kepolisian mengamankan wartawan agar tidak mendekat ke rumah sakit. Kabarnya, tak boleh ada lagi wartawan yang berkemah seperti saat George lahir pada 2013.

Baca juga : Kate Middleton Beri Adik Perempuan Untuk George Alexander Louis

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.