Sukses

Usai Lahirkan 13 Anak Kembar, Wanita 65 Tahun Hamil Anak Kembar

Setelah dikaruniai 13 anak kembar sembilan tahun lalu, kini wanita asal Berlin, Jerman ini kembali dipercaya untuk membesarkan empat calon

Liputan6.com, Jakarta Sungguh beruntung Annegret Raunig (65). Setelah dikaruniai 13 anak kembar sembilan tahun lalu, kini wanita asal Berlin, Jerman ini kembali dipercaya untuk membesarkan empat calon bayi kembar yang akan lahir sebentar lagi.
 
"Anak-anak membuat saya merasa muda," kata wanita yang melakukan beragam perawatan kesuburan menggunakan telur dan sperma donor setelah putri bungsunya, Leila meminta adik.
 
Jika semua berjalan lancar, guru ini akan menjadi ibu tertua yang memiliki banyak anak kembar. "Kejutan bagi saya ketika dokter mengatakan ada bayi kembar empat di janin saya. Saat dipindai semuanya tampak jelas," kata dia.
 
Dilaporkan sempat drop dan bermasalah pada kandungannya, dokter berencana mengangkat satu janin supaya dapat meningkatkan peluang hidup ketiga bayi lainnya. Namun, Raunig tetap pada pendiriannya, membiarkan keempat bayi hidup di janinnya.
 
"Saya tidak takut. Saya yakin akan tetap sehat dan bugar," kata Runigk dikutip Fox News pada Selasa (14/4/2015)
 
Ginekolog yang mengawasinya mengatakan sejauh ini kehamilan Raunigk berjalan baik, meski ada risiko lahir prematur. Karena Raunigk yang melahirkan 13 anak kembar dari lima ayah berbeda yakin baik-baik saja, dokter pun tak bisa berbuat banyak, dan hanya menyarankan agar dia menjaga janin itu dalam keadaan baik-baik saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.