Sukses

Sadar dari Koma, Perempuan Ini Sudah Melahirkan

Usai sadar dari koma, Sharista Giles sudah melahirkan.

Liputan6.com, New York- Sharista Giles (20) tengah berbadan dua kala mengalami kecelakaan mobil yang menyebabkan dirinya koma. Ketika tersadar dari koma ternyata ia sudah melahirkan seorang bayi laki-laki.

Kecelakaan mobil terjadi pada Desember tahun lalu, kala itu Giles sedang hamil enam bulan. Hantaman yang keras membuat perempuan asal Tennesse ini koma, dokter pun takut ia tidak akan pernah sadar.

Dokter dengan terpaksa melahirkan janin dalam kandungan Giles pada Januari. Terlahir prematur, bayi ini berat badannya kurang dari 1 kg, namun kini sudah mencapai 2 kg lebih.

Giles yang ditakuti tidak akan kembali pulih, pada bulan Maret lalu pindah dari rumah sakit ke Harriman Care and Rehabilitation Center. Siapa sangka, Giles pada Rabu, 9 April 2015 berkedip-kedip tanda ia mulai sadar.

"Saat itu kami menujukkan foto bayi kecilnya dan ia terus mengikuti foto bayinya," tutur bibi seperti dilansir ABC News, Senin (13/4/2015). Giles kini memang belum sadar benar dari koma, diperlukan perawatan intensif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini