Sukses

Micha Minder Miliki Penis dengan Berat 47 Kilogram

Micha Stunz miliki penis yang besar dengan berat 47 kilogram karena suntik silikon. Sekarang, Micha merasa minder

Liputan6.com, London - Akibat suntik silikon, ukuran penis milik Micha Stunz (45) jadi tidak normal. Panjang 9 inci, diameter 3,5 inci, dan berat penis mencapai 7,5 stone (47 kilogram). Dia sendiri tidak dapat mengatakan dengan pasti berapa ukuran penis yang sebenarnya.

Awalnya, suntik silikon dipilih Micha agar dia merasa lebih percaya diri, terutama saat berhadapan dengan wanita di ranjang. Nyatanya, suntik silikon tidak memberikan kenikmatan, tapi sebaliknya. Sengsara justru dia rasakan karena dia sulit berhubungan seksual.

Meski ereksi normal tak lagi bisa, ukuran penis yang tidak normal membuat Micha lebih kreatif di ranjang.

"Ada hal lain yang dapat Anda lakukan dengan ukuran penis yang tidak normal itu. Anda hanya perlu membebaskan diri, dan menciptakan ide-ide cemerlang tentang seks, dan siap untuk bermain," kata Micha dikutip Daily Mail, Senin (13/4/2015)

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/849785/big/001771000_1428901264-Penis_EDIT.jpg

Saat melakukan suntik silikon 20 tahun silam, Micha tidak mencari tahu terlebih dahulu bahaya apa saja yang mengintai. Bagi Micha, ukuran penis yang besar akan meningkatkan kepercayaan dirinya. Itu saja.

Justru yang terjadi saat ini, Micha merasa malu bila bepergian. Maka itu, ketika membeli bahan makanan, ke bar, klub, dan ke bioskop, dia akan membeli celana baru dengan ukuran sangat besar demi menutupi penis berukuran besar itu.

Saat buang air kecil pun Micha memilih melakukannya di dalam toilet, bukan di tempat pipis yang tersedia dalam posisi berdiri.

Meski terkadang senang mendapat banyak perhatian karena memiliki penis cukup besar, tapi di titik tertentu dia merasa minder, dan memilih menutup tonjolannya menggunakan tas.

Bahaya perbesar penis gunakan silikon

Urulog di Berlin yang begitu ahli dalam prosedur pembesaran penis, Dr Aref El Seweife mengingatkan, silikon yang disuntikkan ke penis dapat menyebabkan infeksi yang berujung amputasi.

Bahkan, studi pada 2012 di Annals Urologi menyebutkan, prosedur membesaran penis dengan silikon cair yang dilakukan oleh tenaga non-media mengakibatkan konsekuensi yang menghancurkan.

"Dalam kasus terburuk, dapat menyebabkan pembesaran arteri di skrotum dan testis mati," kata dia menjelaskan.

Untuk itu Aref menyarankan, siapa saja yang hendak membesarkan penis dengan suntik silikon, harus memahami betul informasi dan segala bahaya yang akan didapat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.