Sukses

Pecinta Roti Bakar Keju, Kehidupan Seksnya Menggebu

Penggemar makanan berbahan keju panggang frekuensi bercinta lebih sering dibandingkan yang tidak menyukai makanan ini.

Liputan6.com, New York- Anda suka roti bakar keju serta aneka makanan berbahan keju panggang? Berdasarkan survei terbaru, mereka yang menyukai makanan berbahan keju panggang memiliki frekuensi bercinta lebih sering dibandingkan yang tidak menyukai makanan ini.

Menurut survei yang dilakukan dating social network Skout, sekitar dua per tiga pecinta makanan berbahan keju panggang frekuensi bercinta lebih dari enam kali sebulan. Sedangkan 27 persen dari 4.600 responden mengatakan bercinta kurang dari enam kali.

Tak hanya memiliki kehidupan seks yang menggebu, lewat hasil survei ini diketahui para penggemar keju panggang juga lebih murah hati dibandingkan yang tidak senang makanan ini lho. Sekitar 90 persen penggemar keju panggang rela menyisihkan uang, waktu, dan makanan kepada mereka yang membutuhkan.

Tak disebutkan lebih lanjut bagaimana keju bisa memengaruhi itu semua. Skout berharap ada penelitian yang tertarik mengkaji hal ini seperti dilansir Huffington Post, Jumat (10/4/2015).

Secara umum, keju merupakan salah satu olahan susu yang kaya nutrisi seperti kalsium, protein, vitamin, zat besi, dan fosfor yang menyimpan beragam manfaat bagi kesehatan kita seperti untuk tulang, gigi, dan jantung.

 

Baca Juga:
Keju Baik untuk Otak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.